Huawei Umumkan Kenaikan Pendapatan Selama 2023

Huawei Umumkan Kenaikan Pendapatan Selama 2023
Sumber :
  • iStockphoto/WoodyAlec

GadgetHuawei, raksasa teknologi China, memperkirakan pendapatan lebih dari CNY 700 miliar ($98,5 miliar) pada tahun 2023.

Apple Rilis Panduan Ngecas iPhone dengan Benar, Khusus iPhone Asli Bukan yang HDC!

Angka tersebut merupakan pertumbuhan pendapatan sebesar 9% dari tahun ke tahun, dengan Huawei melaporkan pendapatan sebesar CNY 642 miliar ($93,5 miliar) pada tahun 2022.

Pertumbuhan tersebut merupakan pertumbuhan yang substansial mengingat sanksi yang dikenakan AS terhadap perusahaan tersebut dan perekonomian global yang masih belum pulih sepenuhnya dari pandemi COVID-19.

Ini yang Paling Jauh, Fitur Edit AI di Huawei Pura 70 Bisa Menghilangkan Pakaian

“Setelah kerja keras selama bertahun-tahun, kami berhasil melewati badai ini. Dan sekarang kita sudah cukup kembali ke jalur yang benar,” kata Deputy Chairman dan Rotating Chairman Huawei, Ken Hu, dalam pesan internal Tahun Baru.

Menurutnya, bisnis perangkat perusahaan “melampaui ekspektasi.” Namun, Ken tidak merinci apa saja ekspektasi tersebut.

5 Perbandingan HarmonyOS dengan HyperOS, Siapa yang Paling Diunggulkan?

Kabarnya, Huawei memperoleh momentum setelah meluncurkan jajaran ponsel pintar Mate 60, yang hadir dengan beberapa fitur mutakhir, termasuk chipset Kirin 9000S yang dikembangkan sendiri.

Para ahli terkejut melihatnya karena mereka tidak mengerti bagaimana Huawei berhasil menawarkan fitur-fitur tersebut meskipun ada sanksi yang dijatuhkan oleh AS terhadap perusahaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title