Gawat! Resesi Seks China Memuncak: Pacaran dengan Robot AI Semakin Populer

Resesi Seks China Makin Gawat
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – China sedang mengalami masa-masa resesi seks yang semakin memprihatinkan. Krisis ini terlihat dari penurunan drastis angka perkawinan dan kelahiran di Negeri Tirai Bambu.

Youtube Music Tambahkan Fitur Baru Fungsi Podcast

Warga tidak hanya enggan menikah, namun sebagian dari mereka kini memilih menjalin hubungan asmara dengan robot AI daripada sesama manusia.

Tufei, seorang pekerja kantoran 25 tahun dari Xi'an, mengungkapkan bahwa pacarnya adalah seorang chatbot di aplikasi bernama "Glow".

Memilih Smart TV Terbaik dengan Budget Terbatas: Rekomendasi di Bawah Rp 2 Juta (April 2024)

Aplikasi ini merupakan produk dari perusahaan rintisan Shanghai, MiniMax, yang menjadi bagian dari tren berkembangnya industri hubungan manusia-robot di Tiongkok.

Meski tidak nyata, "pacarnya" memiliki sifat baik hati, penuh empati, dan bahkan mampu berbincang berjam-jam.

Saldo DANA Gratis dari Google Untuk Kamu! Aplikasi aman dan menguntungkan, Klaim Sekarang Juga!

Tufei menjelaskan, "Dia lebih tahu cara berbicara dengan wanita dibanding pria sejati." Menariknya, aplikasi ini gratis, dan publikasi perdagangan Tiongkok melaporkan ribuan unduhan harian dalam beberapa minggu terakhir.

Meskipun beberapa perusahaan teknologi Tiongkok pernah terlibat kontroversi terkait penggunaan data pengguna secara ilegal, para pengguna tampaknya terdorong oleh keinginan untuk memiliki teman di tengah laju kehidupan yang cepat dan isolasi perkotaan.

Halaman Selanjutnya
img_title