Masih Bawa Brand Nokia, HMD Siapkan Ponsel Barbie?

Margot 'Barbie' Robbie
Sumber :
  • Hello Magz.

GadgetHMD Global, perusahaan yang berada di balik kebangkitan brand Nokia, mengumumkan akan meluncurkan ponsel baru dengan desain boneka Barbie. Namun belum diketahui apakah ponsel ini akan diluncurkan di bawah brand Nokia atau tidak.

ZTE Nubia Flip 5G: Ponsel Lipat Premium Termurah di Pasaran

Rencana ini diumumkan HMD saat perhelatan Mobile World Congress 2024. Dilansir melalui Ubergizmo, Senin, 26 Februari 2024, HMD menyebut jika ponsel Barbie ini akan mengusung desain lipat. Mereka menyebutnya sebagai 'Barbie Flip Phone'. 

"Kemungkinan akan kami perkenalkan ke masyarakat pada musim panas 2024. Diharapkan ponsel ini akan membangkitkan nostalgia para penggemar Barbie dengan desainnya yang retro," kata pihak HMD.

Nokia T21: Tablet Kencang dengan Baterai Jumbo, Hadir dengan Harga 2 Jutaan

Photo :
  • viva.co.id

Ruth Henriquez dari Mattel menyatakan antusiasmenya untuk meluncurkan kolaborasi ini dan menyorotinya sebagai bukti komitmen Mattel terhadap inovasi desain yang berkelanjutan. Barbie Flip Phone diharapkan dapat memikat para penggemar franchise boneka tercinta, baik dari demografi muda maupun tua.

Sepekan Jelang Rilis Xiaomi 14 Pro: Kecanggihan Kamera Leicanya Semakin Menggoda

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai penampakan desain Barbie Flip Phone ini, baik dari HMD maupun Mattel. Namun merujuk pada desain retro yang disebut pihak HMD, kemungkinan ponsel lipat itu akan berbentuk kecil, berwarna pink, lengkap dengan kesan antena di bagian atas.

Menanggapi spekulasi baru-baru ini mengenai penghentian produksi ponsel Nokia, HMD Global mengklarifikasi bahwa ponsel Nokia akan terus tersedia di pasar.

Halaman Selanjutnya
img_title