Konsep Mabar Unik ala Infinix, Latarnya Warung Kopi

Warung Infinix Gaming
Sumber :
  • Foto: Infinix

Gadget – Setelah sukses di musim pertama, konsep mabar unik Warung Infinix Gaming (Warning) musim kedua kembali digelar. Kompetisi game mobile Free Fire ini akan berlangsung sampai 4 Maret 2024.

Infinix Rilis HP Gaming GT 20 PRO, Dengan Dimensity 8200 Ultimate

Konsep mabar unik ini sejatinya telah dimulai sejak tahun lalu. Turnamen ini berlangsung di empat kota, mulai dari Bandung, Balikpapan, Kendari dan akan berakhir di Medan.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan jika program ini muncul dari wawasan XFans dan para penggemar mobile game yang senang berkumpul di warung kopi atau warmindo. Hal ini, katanya, sesuai dengan semangat Infinix untuk terus mendukung minat generasi muda. 

Rekomendasi 6 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP Terbaik

"Kami berharap WARNING Season 2 ini mendapatkan apresiasi dan menjadi platform bagi para pemain yang bercita-cita menjadi profesional serta penggemar game mobile untuk menunjukkan kemampuan dan melatih keterampilan mereka," kata Sergio, dalam keterangan resminya, Selasa, 27 Februari 2024.

Infinix Hadirkan Smart TV 43X5: Hiburan Berkualitas dengan Harga Hanya 2 Jutaan!

Kembalinya acara WARNING tidak lepas dari kesuksesan musim pertamanya. Dimulai pada tahun 2023, WARNING dihadirkan oleh Infinix untuk memberikan semangat baru di skena eSports Indonesia, khususnya bagi pemain Free Fire. Digelar di empat kota besar Indonesia, yaitu Yogyakarta, Malang, Bandung, dan Malang, Infinix WARNING berhasil menarik lebih dari 200 peserta yang berkompetisi untuk memenangkan hadiah utama Infinix Hot 30 Series dan merchandise eksklusif dari Infinix.

Sergio menambahkan jika debut Warung Infinix Gaming pada tahun lalu mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dengan 400 pemain yang terbagi dalam 100 tim turut meramaikan euforia WARNING di 4 kota. 

Halaman Selanjutnya
img_title