Headset Apple Vision Pro: Diblokir untuk Nonton Film Dewasa, Pengguna Kecewa

Ilustrasi Headset Apple Vision Pro
Sumber :
  • Apple

Gadget – Headset Apple Vision Pro telah menjadi salah satu produk yang diminati. Meskipun Apple kadang-kadang menjadi kontroversi terutama terkait harga, tetapi hal tersebut tidak menghalangi penggemarnya untuk berusaha mendapatkan produknya.

Bocoran Terbaru iPad Air 2024, Pakai Teknologi Layar Baru agar Harga Makin Terjangkau

Salah satu contohnya adalah Apple Vision Pro, sebuah headset canggih yang mampu memberikan pengalaman virtual reality yang menakjubkan. Namun, beberapa orang mencoba memanfaatkan headset ini untuk kegiatan yang tidak senonoh, seperti menonton film dewasa.

Pengguna Headset Apple Vision Pro Tidak Bisa Menonton Film Dewasa

Apple tampaknya telah mengantisipasi hal tersebut dengan memblokir akses ke konten-konten tidak pantas, menyebabkan beberapa pengguna merasa kecewa.

Aplikasi iOS Mood.camera Menghadirkan Pengalaman Fotografi Analog

Berita ini viral di forum Reddit, khususnya di subreddit r/oculusnsfw, di mana pengguna melaporkan bahwa headset yang mahal tersebut tidak dapat digunakan untuk menonton film dewasa.

Ini karena Apple tidak menyediakan fitur untuk mengakses konten-konten tersebut. Bahkan video tidak senonoh dari situs terlarang juga tidak bisa diakses secara langsung karena telah diblokir.

Apple Mulai Hapus WhatsApp dari AppStore di China

Dengan kata lain, jika headset digunakan untuk menonton video dewasa yang mendukung VR melalui situs tertentu, yang dapat dilihat hanya dalam format layar datar, sementara opsi 360° tidak tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title