Tips Lihat Chanyeol Lebih Dekat Saat Fancon di Jakarta

Chanyeol
Sumber :
  • Instagram @real_PCY

Gadget – Salah satu member boyband EXO, Chanyeol akan menggelar fancon besok, Sabtu, 8 Maret 2024. Untuk bisa melihat idola kita itu dari dekat, siapkan perangkat terbaik kamu, Samsung Galaxy S24 Ultra.

6 Alasan Samsung Galaxy S22 Masih Layak Di Gunakan, HP Flagship Harga Irit

Chanyeol EXO akan mengadakan fancon bertajuk The Eternity di Jakarta, yang merupakan bagian dari tur fancon Happy Virus itu di Asia. Tidak ada yang bisa memberikan kepuasan saat nonton konser, termasuk fancon Chanyeol ini, kecuali dengan perangkat terbaik yang memiliki kamera zoom kelas atas.

Fancon adalah event fan meeting dan concert yang digelar dalam satu acara. Ini merupakan istilah yang sering dijumpai dalam dunia K-Pop. Berbeda dengan fan meeting, konser lebih fokus pada performance sang idola. Konser biasanya berlangsung selama 2-3 jam, tergantung penyanyi atau idol group masing-masing.

Samsung Akan Mengandalkan GPU Besutannya di Exynos 2600

Posisi duduk yang jauh akan sulit bagi kita sebagai penggemar untuk melihat wajah idola saat perform di panggung. Makanya, kamera dengan fitur zoom tingkat tinggi wajib dibawa. Seperti Samsung Galaxy S24 Ultra yang bisa zoom sampai 100 kali.

Hasil zoom 100x yang ditingkatkan berkat enhance digital zoom dan image processing AI untuk mengabadikan performance dari jarak jauh dengan jernih. Hasil zoom Nightography yang ditingkatkan berkat pemrosesan AI, OIS dan dedicated ISP Block yang meminimalkan noise. 

Samsung Galaxy A53 5G: Turun Harga 1,8 Juta di Awal Mei 2024!

Jangan lupa juga dengan Hasil Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom berbasis sensor 50 MP untuk mengambil foto performance dengan kualitas terbaik. 

Enhanced Digital Zoom

Halaman Selanjutnya
img_title