Whatsapp Anda Diblokir Karena Spam, Begini Cara Mengatasinya

WhatsApp
Sumber :
  • whatsapp

GadgetWhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia, digunakan oleh jutaan orang untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan kolega. Namun, terkadang pengguna dapat menghadapi masalah ketika akun mereka diblokir atau tidak diizinkan untuk menggunakan WhatsApp karena dicurigai melakukan aktivitas spam.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Dapat Digunakan

Memperbarui WhatsApp

Cara Download GB WhatsApp Apk 2024 Pro v 17.85

Penting untuk memperbarui WhatsApp secara teratur untuk meningkatkan stabilitas, keamanan, dan menambahkan fitur baru. Terkadang, setelah pembaruan penting pada aplikasi, WhatsApp menghentikan versi lama sehingga menyebabkan kesalahan, seperti akun tidak diizinkan untuk menggunakan WhatsApp.

Beberapa fitur baru WhatsApp yang telah dirilis termasuk kemampuan untuk menjalankan aplikasi pada dua termasuk tablet, kemampuan untuk bertukar pesan tanpa internet, dan kemampuan untuk membuat album otomatis di Channel. Pengguna harus selalu meng-update WhatsApp mereka untuk mendapatkan fitur-fitur baru ini.

Cara Menyadap WhatsApp Melalui Chrome di HP, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Selain itu, WhatsApp juga memperkenalkan bilah balasan baru untuk update dan menu balas status yang mirip dengan Instagram. Meskipun demikian, pengguna WhatsApp harus berhati-hati terhadap pesan spam yang mencurigakan dan melaporkannya melalui fitur report dan blokir nomor spam.

Uninstall Aplikasi Ilegal

Halaman Selanjutnya
img_title