Melongok OPPO Experience Store di Karawaci, Pengunjungnya Orang Kaya

oppo experience store
Sumber :
  • OPPO

Gadget – Dalam suasana yang semarak dan penuh inovasi, OPPO Indonesia meresmikan pembukaan OPPO Experience Store terbarunya di Supermal Karawaci, Tangerang. Sebagai penanda komitmen OPPO dalam memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya memuaskan tapi juga informatif, toko ini hadir sebagai surga bagi para penggemar gadget.

Punya RAM 12GB, POCO X6 5G Turun Harga di Awal Mei 2024

Berdiri megah di lantai dasar, OPPO Experience Store Karawaci, dengan luas 180 m2, menjadi destinasi ideal untuk menjelajahi kemajuan teknologi terkini dari OPPO. Dari seri A yang elegan hingga Find yang mewah, pengunjung dapat dengan mudah mempelajari dan mencoba beragam produk terbaru yang ditawarkan.

Menginjakkan kaki ke dalam, pengunjung disambut oleh meja experience yang menghadirkan Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G, siap untuk dicoba langsung. Tidak hanya smartphone, OPPO juga menghadirkan tablet andalan dan aksesoris pintar lainnya, seperti OPPO Pad Air dan TWS Enco series, yang semuanya bisa dijajal.

Vivo V27e Turun Harga: Smartphone Gaming dengan RAM 12GB, Layar 120Hz dan Kamera Berkualitas

OPPO Experience Store

Photo :
  • OPPO-ID

Menyusuri lebih dalam, terdapat area khusus dengan sofa nyaman untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman menggunakan gadget baru sambil melakukan charging. OPPO tidak hanya memikirkan kenyamanan tetapi juga kemudahan transaksi, dengan menyediakan berbagai metode pembayaran.

3 Rekomendasi Smart TV Terjangkau dengan Fitur Premium Hanya 1 Jutaan!

OPPO Experience Store Supermal Karawaci menjadi OPPO Experience Store ke-7 yang dibuka OPPO Indonesia khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen kabupaten Tangerang.  Toko terbaru ini memiliki area experience yang luas yang memajang perangkat A series, Reno series, Find series dan IoT secara terpisah untuk memberikan kemudahan kepada konsumen mengenal perangkat dengan lebih baik. Di area experience terdapat beberapa meja experience yang memperlihatkan produk terbaru OPPO di tahun 2024 seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G untuk langsung dapat dicoba oleh pengunjung. Pada meja experience IoT, OPPO memajang tablet unggulan OPPO Pad Air dan OPPO Pad 2, TWS Enco series, dan smart wearable mulai dari OPPO Band hingga yang terbaru OPPO Watch X. Pada beberapa bagian dinding, terdapat berbagai aksesoris original pendukung smartphone yang ditawarkan mulai dari power adapter, kabel data hingga power bank.

Memeriahkan pembukaan, OPPO menggelar berbagai promosi menarik, dari lelang smartphone mulai dari Rp100.000 hingga clearance sale dengan diskon hingga 1 juta rupiah. Kesempatan emas ini dirancang untuk mempersiapkan tradisi mudik, memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan gadget idaman dengan harga yang lebih terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title