Meta Uji Coba Meta AI di WhatsApp: Chatting Semakin Mudah dan Nyaman!

Meta AI
Sumber :
  • wabetainfo.com

Gadget – Setelah tahap uji coba terbatas di Amerika Serikat, Meta kini memperluas pengujian chatbot berbasis kecerdasan buatan (AI) yang diberi nama Meta AI di berbagai negara.

Saldo DANA Gratis dari Google Untuk Kamu! Aplikasi aman dan menguntungkan, Klaim Sekarang Juga!

Uji coba ini tersedia bagi pengguna yang menginstal pembaruan terbaru WhatsApp untuk iOS di App Store dan WhatsApp untuk Android di Google Play Store.

Sebelumnya, pada artikel mengenai WhatsApp Beta untuk Android versi 2.24.7.14, kami telah mengumumkan bahwa WhatsApp sedang mengembangkan fitur untuk mengajukan pertanyaan ke Meta AI melalui bilah pencarian (search bar). 

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Fitur ini menambahkan saran dan prompt (masukan dari pengguna) untuk membantu pengguna berinteraksi dengan Meta AI, langsung dari layar pencarian. Integrasi ini akan mempermudah akses bantuan AI di WhatsApp tanpa perlu membuka chat khusus Meta AI dan memasukkan perintah secara manual. 

Tampaknya, Meta kini sedang mengeksplorasi metode tambahan bagi pengguna untuk berinteraksi dengan Meta AI, menggunakan beragam titik akses. Setelah menginstal pembaruan terbaru WhatsApp, beberapa pengguna kini bisa menikmati akses yang lebih mudah ke Meta AI!

Cara Download GB WhatsApp Apk 2024 Pro v 17.85

Seperti yang terlihat pada screenshot terlampir, WhatsApp sedang meluncurkan integrasi Meta AI ke dalam search bar bagi pengguna tertentu di beberapa negara, khusus untuk aplikasi dengan pengaturan bahasa Inggris.

Sebaliknya, sejumlah pengguna di India memiliki opsi titik akses yang berbeda dan mudah ditemukan, terletak di bagian atas app bar untuk langsung membuka chatbot Meta.

Halaman Selanjutnya
img_title