Link Medsos Shen Yin Hao: Wasit Kontroversial Dalam Pertandingan Timnas Indonesia

Wasit Shen Yin Hao
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Link media sosial Shen Yin Hao, wasit yang dianggap merugikan Timnas Indonesia saat kalah dari Uzbekistan, dapat ditemukan di sini. Hal ini dikarenakan keputusan kontroversial yang diambil oleh Shen Yin Hao dan Sivakorn Pu-udom dianggap tidak adil.

Link Live Streaming Tanpa VPN Indonesia U-23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024

Warganet memberikan komentar dan kritikan yang tajam kepada Shen Yin Hao. Beberapa di antaranya mencari akun Instagram (IG) dan Twitter untuk menyampaikan kritik mereka.

Ternyata, Anda dapat mengunjungi link ke akun Instagram, Twitter, dan Facebook Shen Yin Hao, wasit yang dianggap merugikan Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Uzbekistan.

Link Live Streaming Anti Lemot Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024

Akun Instagramnya adalah @yinhao.shen. Namun, saat ini belum ada informasi mengenai akun Twitter dan Facebooknya.

Untuk diketahui, wasit kontroversial Shen Yin Hao dan Sivakorn Pu-udom bersama-sama menolak memberikan penalti kepada Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan kontra Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024, pada Senin (29/4/2024) malam WIB.

Link Live Streaming Anti Delay Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024

Pada menit ke-27 pertandingan, terjadi insiden ketika winger Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, dijatuhkan oleh pemain belakang Timnas Uzbekistan U-23. Awalnya, Shen Yin Hao yang bertugas sebagai wasit utama memberikan tendangan bebas kepada Timnas Indonesia U-23, tepat di samping kotak penalti Timnas Uzbekistan U-23.

Tetapi, saat hendak menyemprotkan cairan tanda untuk meletakkan bola, Shen Yin Hao menerima laporan dari ruang Video Assistant Referee (VAR). Setelah berdiskusi dengan wasit VAR asal Thailand, Sivakorn Pu-udom, Shen Yin Hao segera berlari ke tepi lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title