Link Live Streaming Anti Lemot Final Thomas Cup Indonesia vs China

Link Live Streaming Anti Lemot Final Thomas Cup Indonesia vs China
Sumber :
  • viva.co.id

GadgetIndonesia akan bertarung sengit melawan China di final Thomas Cup 2024, memperebutkan gelar juara turnamen bulu tangkis beregu putra paling bergengsi di dunia.

Live Streaming Anti Delay Final Thomas Cup Indonesia vs China

Pertandingan akbar ini akan dilangsungkan pada Minggu, 5 Mei 2024, di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, mulai pukul 17.00 WIB.

Bagi para pecinta bulu tangkis Tanah Air, momen ini adalah kesempatan emas untuk mendukung tim Merah Putih meraih kembali kejayaan di Thomas Cup. Pertandingan Indonesia vs China diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama.

Live Streaming Anti Lemot Final Thomas Cup Indonesia vs China

Skuad Muda Berbakat Siap Tempur

Tim Indonesia, yang diperkuat oleh para pemain muda bertalenta seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Mohammad Ahsan, siap memberikan perlawanan sengit bagi tim China, sang juara bertahan. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap menjadi ujung tombak tim Merah Putih untuk merebut kembali piala Thomas Cup yang terakhir kali diraih pada tahun 2020.

Ketika Taufik Hidayat Jajal OPPO Watch X

Dukung Garuda Muda!

Bagi kamu yang ingin mendukung perjuangan Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan, berikut link live streaming Final Thomas Cup 2024:

Halaman Selanjutnya
img_title