Xiaomi Rilis CCTV Indoor 8MP Pertama: Dilengkapi Rekaman 4K HDR, AI Lokal & HyperOS

Xiaomi CCTV 8MP
Sumber :
  • gizmochina.com

GadgetXiaomi baru saja menambah deretan perangkat rumah pintar canggihnya dengan memperkenalkan kamera keamanan Xiaomi Smart Camera C700 untuk pasar Tiongkok. Kamera andalan ini menonjolkan berbagai fitur mutakhir, termasuk resolusi 4K, pemrosesan AI lokal, dan beragam opsi konektivitas. Mari kita simak fitur utamanya! 

Xiaomi Open Earphone: Inovasi Audio Nirkabel yang Siap Rilis di Indonesia

Xiaomi CCTV 8MP

Photo :
  • gizmochina.com

Fitur Unggulan Xiaomi Smart Camera C700

  • Sensor 8MP Pertama Untuk Kamera Indoor Xiaomi
    Xiaomi Smart Camera C700 menjadi kamera pintar indoor pertama dari Xiaomi dengan sensor 8MP. Kamera ini mampu menangkap rekaman ultra-jernih 4K HDR pada resolusi 3840x2160 piksel, memberikan visual tajam dan detail untuk keamanan dan pemantauan yang lebih optimal.
  • Lensa Pro dengan Kejernihan Mumpuni
    Dilengkapi lensa profesional beresolusi tinggi dan 5 lensa optik bukaan besar (large-aperture) untuk kejernihan gambar luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.
  • Cakupan Sudut Pandang Luas
    Kamera ini memiliki fungsi pan/tilt (gerak horizontal dan vertikal) bermotor ganda, memungkinkannya mencakup sudut lebar. Dengan rotasi 360° secara horizontal dan 110° secara vertikal, kamera memantau area lebih luas dan meminimalisir titik buta pengawasan. 

    Xiaomi CCTV 8MP

    Photo :
    • gizmochina.com
  • Privasi Terjamin
    Untuk privasi, pengguna dapat secara fisik menutupi lensa baik dengan kontrol otomatis maupun manual.
  • Pencitraan Malam Hari yang Mengesankan
    C700 bersinar dalam kondisi minim cahaya berkat teknologi night vision yang andal. Dilengkapi sepuluh LED inframerah 940nm yang tidak terlihat mata, kamera ini mampu menghasilkan gambar jelas hingga jarak 10 meter. Keunggulannya, teknologi ini tak memancarkan cahaya merah sehingga tak mengganggu lingkungan sekitar.
  • AI Lokal untuk Peningkatan Fungsi
    Kecerdasan buatan (AI) lokal Xiaomi Smart Camera C700 menambahkan fitur canggih seperti pendeteksi tangisan bayi, penjejak hewan peliharaan, deteksi bentuk manusia, serta peringatan perubahan kondisi secara signifikan, misal suara pecahan kaca. Fitur-fitur ini diproses secara lokal, menjamin notifikasi yang cepat dan akurat tanpa perlu menyimpan data di cloud, sehingga meningkatkan privasi dan keamanan.
  • Kenali Gestur dan Komunikasi Optimal
    Kamera ini dapat mengenali gestur, seperti tanda "OK", untuk mengawali panggilan suara. Fitur ini dipadukan dengan komunikasi audio dua arah menggunakan mikrofon pereda bising pintar dan speaker BOX berdiameter besar.
  • Konektivitas Kuat
    Dukungan konektivitas Wi-Fi 6 dual-band memastikan transfer data yang andal dan cepat. Perangkat ini terintegrasi mulus dengan perangkat rumah pintar Xiaomi lainnya melalui Xiaomi HyperOS Connect. Integrasi ini memungkinkan otomatisasi cerdas, contohnya lampu otomatis menyala saat menangkap gerakan atau kamera menyesuaikan pandangan ketika pintu tak terkunci.
  • Enkripsi Data dan Keamanan
    Terjamin Untuk perlindungan ekstra, C700 mengenkripsi transmisi data serta menggunakan Chip Keamanan Mi Home. Kamera ini pun menawarkan opsi penyimpanan fleksibel, yakni dengan kartu microSD (hingga 256GB) dan kompatibilitas NAS.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi 15 Series: Bakal Rilis Oktober, HP Pertama yang Gunakan Snapdragon 8 Gen 4?

Xiaomi Smart Camera C700 dibanderol dengan harga 349 yuan (sekitar $49 atau Rp750 ribu) dan sudah tersedia di platform e-commerce seperti JD.com. Penjualan akan dimulai pada tanggal 10 Mei pukul 10 pagi waktu setempat.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget