Viral: Ramalan The Simpsons Paling Fenomenal

Ramalan The Simpsons Paling Fenomenal
Sumber :
  • disney plus

Gadget – Series animasi The Simpsons terkenal sering berhasil meramalkan apa yang akan terjadi di dunia nyata dan berikut beberapa ramalan paling fenomenal.

Fakta Menarik Film “The Simpsons” – Apakah Ramalannya Benar-benar Nyata?

The Simpsons merupakan sebuah series animasi yang populer karya Matt Groenig. Ceritanya sendiri berfokus pada keluarga Simpsons, yaitu Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie dan para penduduk di sekitar kota Springfield.

The Simpsons merupakan salah satu animasi populer karena sering menghadirkan cerita politik, lingkungan, atau hal apa pun.

The Simpsons Meramal Apple Vision Pro Delapan Tahun Lalu

Terkadang, animasi ini juga menghadirkan kejutan dengan mendatangkan berbagai bintang atau tokoh populer untuk menjadi cameo. Yang menarik adalah The Simpsons terkenal sering berhasil melakukan ramalan tentang apa yang akan terjadi di dunia nyata. Berikut adalah beberapa ramalan The Simpsons yang fenomenal.

1. Insiden Daging Kuda

daging kuda the simpsons

Photo :
  • Quora
Huawei P50 Pro: Smartphone Flagship dengan Kamera Kelas Pro dan Harga Terjangkau

Dalam sebuah cerita yang berjudul “Sweet Seymour Skinner’s Baadasssss Song,” seorang karakter bernama Doris, yang merupakan pekerja di kantin sekolah anak-anak, diperlihatkan menyiapkan makanan para siswa dari sebuah drum atau tong yang bertuliskan “Assorted Horse Parts” atau “Berbagai Jenis Bagian Tubuh Kuda.”

Yang menarik adalah sekitar 19 tahun kemudian ada hal mengerikan kemudian terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title