Segera Move-on! Ini 4 Cara Sembuhkan Patah Hati Lewat Tinder

Ilustrasi aplikasi Tinder
Sumber :
  • Good Faces Agency/Pexels

Gadgetviva – Putus cinta itu menyakitkan. Tak heran banyak yang kena banget dengan lagu Joji ‘Glimpse of Us’ yang viral belakangan ini!

Cara Mudah agar Cepat Kaya di Sakura School Simulator: Panduan Lengkap untuk Pemula

Dari lagu melankolis nan galau yang mewakili perasaan banyak orang ini, kita belajar kalau kita mesti benar-benar move on sebelum memulai hubungan baru. Tapi kapan kita benar-benar sudah move on?

Move on dari masa lalu mungkin nggak terjadi dalam semalam, bahkan buat sebagian orang butuh beberapa waktu. Berbagai usaha itu penting, apalagi jika move-onnya cepat.

3 Laptop untuk Video Editing Terbaik dengan Harga Terjangkau di Juli 2024

Berikut ini 4 tips dari aplikasi kencan Tinder, buat yang lagi galau karena putus cinta (dan tentunya para single) yang ingin cepat move on.

1. Jadi diri sendiri dan segera tunjukin karisma

Build Odette Tersakit Juli 2024! Sekali Ulti Auto Savage!

Tunjukkan kepribadian dengan langsung membuat profil dan memilih foto yang paling menarik sesuai lifestyle.  Sekarang kamu bahkan bisa memasang lebih dari 9 foto di profil Tinder. Jangan lupa tulis bio singkat yang menceritakan sedikit tentang diri kamu atau tipe orang seperti apa yang kamu cari di sini. Nantinya Tinder akan membantu kamu untuk mem-filter calon-calon match untuk di-swipe right! Jangan lupa verifikasi foto agar bisa otomatis match dengan profil yang sudah terverifikasi juga.

2. Cari yang sesuai lifestyle

Halaman Selanjutnya
img_title