Viral Dream Theatre Akan Konser di Solo!

Dream Theatre
Sumber :
  • Dream Theatre

Gadgetviva – Sejak kemarin, kabar bahwa konser Dream Theatre akan manggung di Solo berseliweran di linimasa. Band metal progresif tersebut memang pernah merencanakan konser The 'Distance Over Time' Tour 2020 di Ancol, Jakarta namun gagal karena pandemi Covid melanda. 

iPhone 15 Pro Max: Harganya Drastis Bangat Turun di Akhir Mei 2024, Hingga 2 Juta!

Sekarang, alih-alih kembali manggung di Jakarta, Dream Theatre justru memilih Solo atau Surakarta sebagai tempat untuk melakukan konser tertundanya di Indonesia.

Kabar bahwa Dream Theater akan konser di Indonesia tersebut mulai merebak setelah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengemukakannya pada April yang lalu. Anak Presiden Jokowi yang jadi Wali Kota tersebut mengatakan pihak Event Organizer (EO) penyelenggara konser Dream Theater sudah mengunjungi Solo untuk survei lokasi (17/4).

7 Aplikasi Android Pendatang Baru Terbaik di Mei 2024

Konser Dream Theatre di Solo

Dream Theater dipastikan akan manggung di Stadion Manahan, Solo, pada 10 Agustus 2022. Anas Syahrul Alimi, Pendiri Rajawali Indonesia selaku Promotor acara mengatakan, konser Dream Theater tersebut sekaligus menjadi pembuka rangkaian cara bertajuk Top of The World Tour di Asia.

Google TV vs Android TV: Pilih Mana yang Sesuai untuk Anda dan Keluarga?

Website resmi Dream Theater, juga menampilkan bahwa setelah tampil di Solo, grup progressive metal tersebut akan manggung di Makuhari Messe Event Hall, Chiba, Jepang, pada 14 Agustus 2022. Setelah dari Jepang, mereka akan pergi ke Brazil untuk konser pada 31 Agustus dan 2 September, Argentina pada 7 September, dan Chile pada 10 September.

"Kami senang mengumumkan kembali ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 yang pasti akan jadi pertunjukan epik di Stadion Manahan!" tulis Dream Theater di akun Instagram pada Rabu, 29 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title