Live Straming Euro 2024, Jerman vs Skotlandia!

Live Straming Euro 2024, Jerman vs Skotlandia!
Sumber :
  • youtube

Gadget Jerman akan memulai petualangan mereka di Euro 2024 dengan menjamu Skotlandia di Allianz Arena pada Sabtu (15/6) dini hari pukul 02.00 WIB. Pertandingan pembuka Grup A ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk meraih poin perdana.

Link Live Streaming "Jerman vs Skotlandia", Euro 2024!

Jerman, sebagai tuan rumah, tentu ingin tampil maksimal di depan publiknya sendiri. Die Mannschaft diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Skotlandia. Namun, Skotlandia bukan tim yang mudah dikalahkan. Di bawah arahan Steve Clarke, mereka menunjukkan performa yang cukup impresif dalam beberapa tahun terakhir.

Clarke sendiri optimis timnya bisa memberikan perlawanan sengit kepada Jerman. Ia meminta para pemainnya untuk tidak gentar dan berani melawan tim manapun.

Link Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan besar, tapi bagi kami ini adalah pertandingan pembuka dari grup yang berisi empat tim. Salah satu prinsip yang saya pegang teguh adalah hormati setiap tim, jangan takut siapa pun," ujar Clarke.

"Mereka tim yang bagus. Saya rasa orang-orang ingin sedikit meremehkan mereka. Ketika undian dibuat, saya mengira ini akan menjadi pertandingan yang alot dan sampai sekarang tetap seperti itu," tambah Clarke.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan ini,

berikut adalah link live streamingnya:

Halaman Selanjutnya
img_title
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina, Selasa 11 Juni 2024