Link Live Streaming Spanyol vs Kroasia, Euro 2024! Super Big Match Group B.

Link Live Streaming Spanyol vs Kroasia, Euro 2024! Super Big Match Group B.
Sumber :
  • republika

Gadget – Timnas Spanyol akan berhadapan dengan Timnas Kroasia dalam pertandingan pembuka Grup B Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada Sabtu (15/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Link Live Streaming Turki vs Georgia di Euro 2024: Akses Mudah Tanpa VPN Langsung dari HP

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga seru dan menghibur bagi para pecinta sepak bola di akhir pekan.

Lamine Yamal, pemain muda Spanyol, bertekad membawa timnya meraih kemenangan penuh di laga ini. Baginya, pertandingan melawan Kroasia merupakan momen terpenting dalam karirnya.

Cristiano Ronaldo CR7, Sang Legenda Sepak Bola Portugal dan ZTE Nubia Z17 Mini

"Kami tidak datang ke Jerman untuk berlibur, tapi untuk menang. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya," ujar Yamal, pemain sayap berusia 16 tahun ini, kepada wartawan seperti dikutip dari Channel News Asia.

Meskipun begitu, Yamal tidak ingin meremehkan kekuatan Kroasia. Ia mengakui bahwa tim lawan sangatlah tangguh.

Prediksi dan Link Streaming Turki vs Georgia di Euro 2024: 18 Juni, Pukul 23:00 WIB

"Kroasia adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Mereka berkembang pesat di turnamen ini. Mereka memiliki banyak pengalaman dan jelas bagi kami ini akan menjadi salah satu pertandingan tersulit yang akan kami hadapi," tuturnya.

Di sisi lain, Kroasia masih mengandalkan trio lini tengahnya yang berpengalaman, yaitu Modric (39 tahun), Marcelo Brozovic (31 tahun), dan Mateo Kovacic (30 tahun). Berkat trio ini, Kroasia berhasil mengalahkan Portugal 2-1 dalam laga persahabatan di Lisbon pada Sabtu (9/6/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title