Link Live Streaming Skotlandia vs Swiss di Euro 2024, Usung Misi Comeback!

Link Livestreaming Euro 2024 Skotlandia vs Swiss.jpg
Sumber :
  • UEFA

Gadget – Cologne, Jerman - Api semangat membara di Cologne Stadium saat Tim Nasional Skotlandia dan Swiss bersiap bertarung sengit pada Kamis (20/6) dini hari WIB dalam matchday kedua Grup A Euro 2024. Pertandingan ini menjadi krusial bagi kedua tim untuk meraih poin penting demi lolos ke babak selanjutnya.

Skotlandia Memburu Kebangkitan

Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF U-19, Malam ini 20 Juli Pukul 19.30!

Skotlandia datang ke pertandingan ini dengan tekad bangkit setelah dibantai 5-1 oleh tuan rumah Jerman di laga perdana. Kekalahan telak tersebut mencoreng rekor 11 tahun mereka tanpa kekalahan di turnamen besar. Ditambah kartu merah bek Ryan Porteous, membuat mereka harus bermain dengan 10 orang selama 45 menit.

Kekalahan ini menjadi pil pahit bagi para suporter "Tartan Army" yang menaruh harapan besar pada tim kesayangan mereka. Pelatih Steve Clarke dihadapkan pada tugas berat untuk membangkitkan semangat para pemainnya dan menemukan strategi jitu untuk mengalahkan Swiss.

Swiss Siap Lanjutkan Tren Positif

Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U-19, Malam ini 17 Juli Pukul 19.30!

Di sisi lain, Swiss tampil lebih meyakinkan di laga pertama dengan mengalahkan Hungaria 3-1. Kemenangan tersebut diawali gol Kwadwo Duah, kemudian gol Michel Aebischer dan Breel Embolo mengunci hasil. Performa solid Granit Xhaka dkk. menjadi modal berharga untuk menghadapi Skotlandia.

Tim besutan Murat Yakin ini memiliki rekor gemilang di turnamen besar. Dalam lima turnamen besar terakhir, Swiss selalu berhasil lolos dari babak grup. Bahkan, pada Euro 2020, mereka secara mengejutkan menyingkirkan tim favorit Prancis melalui adu penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title
Perbandingan Hadiah Juara Euro 2024 dan Copa America 2024, Mana Lebih Besar?