Link Live Streaming Peru vs Chile Copa America 2024: Cek di Sini!

Link Live Streaming Peru vs Chile - Copa America 2024
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Peru akan menghadapi Chile dalam laga pembuka grup A di Copa America 2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2024, di Stadion Cowboys, Texas, Amerika Serikat, pukul 07.00 WIB.

Link Live Streaming Tanpa VPN Indonesia vs Maladewa Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui stasiun TV Indosiar atau live streaming untuk pengalaman menonton yang lebih fleksibel.

Kedua tim, Peru dan Chile, tergabung dalam grup A bersama Argentina dan Kanada. Pertandingan pertama ini sangat penting bagi kedua tim untuk memperoleh bekal poin sebelum melawan Argentina, juara Piala Dunia 2022.

Link Live Streaming Indonesia vs Maladewa: Nonton Tanpa VPN Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Melihat rekor pertemuan sebelumnya, Peru dan Chile sudah bertemu sebanyak lima kali, dengan Peru unggul tipis meraih tiga kemenangan. Pertandingan kali ini dipastikan akan menjadi laga menarik untuk dinantikan oleh para penggemar sepak bola.

Prediksi Susunan Pemain Peru vs Chile

Peru (3-5-2): Pedro Gallese; Alexander Callens, Carlos Zambrano, Luis Abram; Luis Advincula, Sergio Pena, Wilder Cartagena, Jesus Castillo, Marcos Lopez; Gianluca Lapadula, Paolo Guerrero. Pelatih: Jorge Fossati.

Nonton Langsung Tanpa VPN Live Streaming Timnas Indonesia vs Maladewa di Piala Asia U-20 2025

Chile (4-2-3-1): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Guillermo Maripan, Paulo Diaz, Gabriel Suazo; Marcelino Nunez, Erick Pulgar; Victor Davila, Alexis Sanchez, Diego Valdes; Eduardo Vargas. Pelatih: Ricardo Gareca.

Halaman Selanjutnya
img_title