Resmi! Status Video WA Bisa Sampai 1 Menit, Update WhatsApp Android Segera!

Aplikasi WhatsApp
Sumber :
  • Istimewa

Durasi whatsapp">Status Video WhatsApp Diperpanjang Menjadi 1 Menit

Pilihan iPhone yang Masih Layak Dimiliki di Tahun 2024

Gadget – Pengguna setia WhatsApp yang gemar berbagi momen dan cerita lewat status video, bersiaplah! Kabar gembira datang dari platform perpesanan instan terpopuler ini. WhatsApp resmi memperpanjang durasi video status menjadi 1 menit atau 60 detik.

Fitur status video yang memungkinkan pengguna untuk membagikan momen singkat kepada kontak di WhatsApp memang semakin digemari.

Jangan Panik! Cara Efektif Mengatasi WhatsApp yang Diblokir Sementara dan Permanen

Pengguna dapat mengabadikan momen keseharian, membuat video lucu, atau berbagi informasi menarik dalam format video yang singkat dan menarik.

Namun, durasinya yang tadinya hanya 30 detik seringkali terasa kurang bagi pengguna yang ingin berbagi momen lebih panjang. Hal ini membuat banyak pengguna yang menginginkan agar durasi video status diperpanjang.

Cara Mudah Download Minecraft APK Terbaru September 2024 di Android Mudah dan gratis

Memahami aspirasi penggunanya, WhatsApp akhirnya mengabulkan permintaan tersebut dengan memperpanjang durasi video status menjadi 1 menit.

Hal ini tentu menjadi kabar yang dinanti-nantikan oleh banyak pengguna, terutama bagi mereka yang gemar membuat konten video kreatif di status WA.

Halaman Selanjutnya
img_title