Fitur Live Streaming Twitter Bakal Berbayar: Siap-siap Keluarkan Dompet?

Twitter atau X
Sumber :
  • Mere Mobil DK

Gadget – Platform media sosial Twitter kembali menjadi perbincangan hangat dengan kabar terbaru terkait fitur live streaming. Di bawah kepemimpinan Elon Musk, Twitter dikabarkan akan mengubah fitur live streaming menjadi fitur berbayar atau langganan.

Link Live Streaming Prancis Vs Polandia Euro 2024 Malam Ini Pukul 23:00 WIB!

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh akun resmi Twitter Live (@TwitterLive) melalui unggahan di platform tersebut. Unggahan tersebut menyebutkan bahwa "Segera dimulai, hanya pelanggan Premium yang dapat melakukan streaming langsung (membuat streaming video langsung) di Twitter. Ini termasuk melakukan streaming langsung dari encoder dengan integrasi Twitter."

Keputusan Twitter untuk menjadikan fitur live streaming berbayar ini menuai berbagai reaksi dari para pengguna. Beberapa pengguna mendukung langkah ini dengan alasan dapat meningkatkan kualitas dan keamanan live streaming di Twitter. Di sisi lain, beberapa pengguna lainnya merasa kecewa dan khawatir dengan kebijakan baru ini.

Alasan di Balik Fitur Live Streaming Berbayar

Link Live Streaming Prancis Vs Polandia Euro 2024: Saksikan Duel Malam Ini Pukul 23:00 WIB!

Beberapa alasan di balik keputusan Twitter untuk menjadikan fitur live streaming berbayar di antaranya adalah:

  • Meningkatkan kualitas live streaming: Dengan memonetisasi fitur ini, Twitter dapat mengalokasikan dana untuk meningkatkan infrastruktur dan teknologi live streaming, sehingga menghasilkan kualitas siaran yang lebih baik.
  • Memperkuat keamanan: Fitur live streaming berbayar dapat membantu Twitter dalam memerangi penyalahgunaan dan konten berbahaya pada platformnya.
  • Menciptakan sumber pendapatan baru: Fitur live streaming berbayar dapat menjadi sumber pendapatan baru bagi Twitter, di tengah upaya perusahaan untuk meningkatkan profitabilitas.

Dampak Fitur Live Streaming Berbayar

Halaman Selanjutnya
img_title