Link Live Streaming Inggris vs Slovakia, Mampukah Inggris Benam Slovakia?

Link Live Streaming Inggris vs Slovakia Euro 2024
Sumber :
  • Vision+

Gadget – Gelsenkirchen, Jerman - Timnas Inggris melangkah ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status juara Grup C. Namun, perjalanan mereka diwarnai kritik atas performa yang dianggap kurang meyakinkan, meskipun diperkuat sederet pemain bintang.

Link Live Streaming dan Prediksi Pertandingan Inggris vs Slovakia Euro 2024, Mampukah Slovakia?

Di babak 16 besar, Harry Kane dan kawan-kawan akan menghadapi Slovakia di Arena AufSchalke, Minggu (30/6) malam pukul 23.00 WIB.

Secara statistik, Inggris unggul telak atas Slovakia. Dari 6 pertemuan terakhir, mereka meraih 5 kemenangan dan 1 hasil imbang. Keunggulan ini menjadi modal berharga bagi Inggris untuk meraih kemenangan.

Link Live Streaming Inggris vs Slovakia, Babak 16 Besar, Minggu 30 Juni 2024, Tanpa VPN

Namun, Slovakia bukan lawan yang bisa diremehkan. Lolos dramatis ke babak 16 besar sebagai salah satu dari 4 tim peringkat ketiga terbaik, Slovakia menjelma kuda hitam di Euro 2024.

Diperkuat pemain berpengalaman seperti Milan Skriniar, Juraj Kucka, Martin Dubravka, dan Stanislav Lobotka, Slovakia siap memberikan kejutan bagi Inggris.

Link Live Streaming Jerman vs Denmark di 16 Besar Euro 2024

Di sisi lain, performa Inggris di fase grup menuai banyak kritik. Gareth Southgate dihujani kritik karena strategi bermainnya yang dianggap terlalu pragmatis dan kurang menghibur.

Para pemain pun dikritik karena performa mereka yang inkonsisten dan di bawah standar.

Halaman Selanjutnya
img_title