Link Live Streaming Portugal vs Slovenia: 16 Besar Euro 2024

Link Live Streaming Portugal vs Slovenia di 16 Besar Euro 2024
Sumber :
  • Vision+

Gadget – Portugal akan menghadapi Slovenia dalam laga sengit babak 16 besar Euro 2024 di Waldstadion, Frankfurt, pada Selasa (2/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu laga paling menarik di turnamen ini.

Link Live Streaming Prancis vs Belgia: Pertempuran Sengit di Babak 16 Besar Euro 2024

Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+. Di akhir artikel ini, Anda dapat menemukan link live streaming Portugal vs Slovenia.

Kondisi Terbaru Kedua Tim

Portugal memasuki babak 16 besar setelah mengalami kekalahan mengejutkan 0-2 dari Georgia pada pertandingan terakhir penyisihan Grup F. Meski begitu, tim asuhan Roberto Martinez ini tetap berhasil menjuarai grup. Martinez diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain untuk laga ini.

Link Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024, Malam Ini 23:00 WIB, Babak 16 Besar Euro, Tanpa VPN

Kekalahan dari Georgia diharapkan memberikan pelajaran penting bagi tim Portugal. Danilo, bek Portugal, menyatakan, “Slovenia akan bertahan dan mencoba menyerang kami melalui serangan balik. Pertandingan lawan Georgia memberi contoh dan kami perlu melakukan hal yang berlawanan.”

Di sisi lain, Slovenia yang lolos ke fase gugur pertama mereka di turnamen besar, tampil tanpa beban. Tim asuhan Matjaz Kek ini meraih hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir Piala Eropa mereka. Pada laga terakhir penyisihan grup, Slovenia berhasil menahan imbang Inggris tanpa gol.

Link Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024: Babak 16 Besar Euro Malam Ini Pukul 23:00 WIB!

Kek optimis dengan peluang timnya meski menghadapi lawan berat seperti Portugal. “Kami menghadapi grup yang sulit di sini tapi kami punya tim berkualitas tinggi,” ujar Kek. Slovenia pernah mengalahkan Portugal 2-0 dalam pertemuan pertama mereka di bulan Maret lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title