Stranger Things 5: Benarkah Terdiri dari Delapan Episode?

Stranger Things 5: Benarkah Terdiri dari Delapan Episode?
Sumber :
  • Netflix

Gadget – Para penggemar Stranger Things harus bersabar sedikit lebih lama, namun yang pasti, petualangan di Upside Down yang menegangkan akan segera hadir kembali!

Cara Baru Bermain Alat Musik di Sakura School Simulator

Aktris Maya Hawke, pemeran Robin Buckley sejak musim ketiga, memberikan bocoran terbaru mengenai musim kelima sekaligus terakhir Stranger Things dalam Podcast Podcrushed.

Hawke bercanda bahwa serial ini "agak terkutuk" karena mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19 dan mogok kerja para penulis dan aktor. Namun, alasan lain di balik penantian panjang musim 5 adalah skalanya yang ambisius.

Ubah TV Biasa Menjadi Android TV dengan 6 Langkah Mudah, Gak Perlu Beli TV Baru!

"Pada dasarnya, kami sedang membuat delapan film," ungkap Hawke di podcast tersebut. "Durasi tiap episodenya sangat panjang."

Ia juga menjelaskan proses kreatifnya, mengatakan bahwa sutradara Matt dan Ross Duffer sangat bertanggung jawab terhadap skrip.

Netflix One Piece Live Action Season 2 Bersiap Tayang, Ada 8 Episode, Hati-Hati Mengandung Spoiler!

"Mereka memiliki tim penulis yang luar biasa, tetapi mereka berdua sangat terlibat," lanjutnya. "Mereka menulis banyak hal dan sangat serius terhadap kualitas cerita yang berkelanjutan. Itulah kenapa butuh waktu lama untuk menulis setiap musim, dan juga untuk syutingnya."

Komentar Hawke ini sejalan dengan pernyataan sebelumnya dari produser eksekutif sekaligus sutradara episode tetap Shawn Levy. Dalam wawancara dengan Total Film pada bulan September lalu, Levy menyebut Stranger Things Musim 5 "sebesar film-film blockbuster yang kita tonton."

Halaman Selanjutnya
img_title