Link Live Streaming Rumania vs Belanda Euro 2024, Kick Off Pukul 23.00 WIB

Link Live Streaming Rumania vs Belanda Euro 2024
Sumber :
  • Uefa.com

Gadget – Pertandingan krusial akan tersaji di Allianz Arena malam ini, Selasa (2/7/2024), pukul 23.00 WIB, saat Rumania dan Belanda berhadapan dalam babak 16 besar Euro 2024.

Link Live Streaming Austria vs Turki: Adu Gengsi Dua Tim kuda Hitam di 16 Besar Euro 2024

Rumania merupakan Tim asuhan Edward Jordanescu ini tampil mengejutkan di fase grup dengan memuncaki Grup E, mengungguli Belgia, Ukraina, dan Slovakia. Mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan poin sama dengan Belgia, berkat produktivitas gol yang lebih tinggi.

Belanda yang merupakan asuhan Ronald Koeman, Belanda harus puas lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik Grup D. Tim Oranje mengumpulkan 4 poin dari hasil seri melawan Prancis, kemenangan atas Austria, dan kekalahan dari Inggris.

Prediksi Susunan Pemain

Link Live Streaming dan Prediksi Singkat Pertandingan Rumania vs Belanda Euro 2024

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk Pertandingan Rumania vs Belanda di Euro 2024:

Rumania (4-1-4-1): Florin Nita; Vasile Mogos, Radu Dragusin, Andrei Burca, Andrei Ratiu; Marius Marin; Dennis Man, Razvan Marin, Nicolae Stanciu, Florinel Coman; Denis Dragus. Pelatih: Edward Jordanescu.

Link Live Streaming Rumania vs Belanda di Euro 2024, Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Belanda (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Tijjani Reijnders, Jerdy Schouten; Jeremie Frimpong, Xavi Simons, Cody Gakpo; Memphis Depay. Pelatih: Ronald Koeman.

Halaman Selanjutnya
img_title