Link Live Streaming Austria vs Turki Euro 2024, Kick Off Pukul 02.00 WIB

Austria vs Turki
Sumber :
  • Uefa.com

Gadget – Malam ini, Rabu (3/7/2024), pecinta sepak bola akan disuguhkan dengan pertandingan seru antara Timnas turki dan Timnas Austria.

Link Live Streaming Austria vs Turki: Duel Dua Tim kuda Hitam di 16 Besar Euro 2024

Pertandingan Austria vs Turki di babak 16 besar Euro 2024 dengan Jadwal 16 besar euro 2024 akan dilangsungkan di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, pada pukul 02.00 WIB.

Baik Austria maupun Turki sama-sama ingin meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya. Austria lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D, sedangkan Turki lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Link Live Streaming Rumania vs Belanda Euro 2024, Kick Off Pukul 23.00 WIB

Austria tampil mengejutkan di fase grup dengan memuncaki Grup D, mengungguli tim-tim kuat seperti Prancis dan Belanda. Tim asuhan Ralf Rangnick ini mengoleksi enam poin, unggul satu poin dari Prancis dan dua poin dari Belanda.

Di sisi lain, Turki lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup F. Anak asuh Vincenzo Montella mengumpulkan enam poin, sama dengan Portugal di puncak klasemen. Namun, Turki kalah selisih gol head-to-head.

Link Live Streaming dan Prediksi Singkat Pertandingan Rumania vs Belanda Euro 2024

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung terbuka dan penuh dengan gol. Austria dan Turki sama-sama memiliki lini depan yang tajam. Austria mencetak enam gol di fase grup, sedangkan Turki mencetak lima gol.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title