Link Live Streaming Argentina vs Ekuador: Perempat Final Copa America 2024 Pagi Ini Pukul 08.00 WIB

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador- Copa America 2024
Sumber :
  • Vidio.com

Gadget – Argentina dan Ekuador akan bertarung di perempat final Copa America 2024. Pertandingan ini akan digelar pada Jumat, 5 Juli 2024, pukul 08.00 WIB di NRG Stadium, Houston, Texas.

Performa Timnas Argentina

Prancis vs Portugal: Link Live Streaming, Prediksi, Susunan Pemain Jelang Kick-off Dini Hari Nanti!

Timnas Argentina menunjukkan performa yang luar biasa di babak grup, meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan tanpa kebobolan dan mencetak lima gol.

Sejak pergantian milenium baru, Argentina hanya sekali kalah di perempat final Copa America, yaitu pada 2011 ketika mereka kalah adu penalti melawan Uruguay. Selain itu, Argentina selalu menang melawan Ekuador di Copa America, termasuk kemenangan 3-0 di perempat final Copa America 2021.

Performa Timnas Ekuador

Link Live Streaming Argentina Vs EKuador Copa America 2024, Jumat Pukul 08.00 WIB

Di sisi lain, Ekuador finis sebagai runner-up Grup B setelah kalah dari Venezuela, menang melawan Jamaika, dan bermain imbang dengan Meksiko. Meski begitu, Ekuador tampil impresif dengan lolos tiga kali ke perempat final dalam empat edisi terakhir Copa America.

Terakhir kali Ekuador mencapai semifinal Copa America adalah pada tahun 1993. Namun, Ekuador kalah enam kali dari tujuh laga kompetitif terakhir melawan Argentina, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada 2015.

Halaman Selanjutnya
img_title
Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam: Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF U-16 2024