Prediksi dan Link Live Streaming Venezuela vs Canada di Perempat Final Copa America 2024

Link Live Streaming Venezuela vs Canada Copa America 2024
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Arlington, Texas - Timnas Venezuela melaju kencang di Copa America 2024. Usai lolos sebagai juara Grup B, La Vinotinto kini bersiap menantang Kanada di babak perempat final yang akan digelar di AT&T Stadium, Texas, Sabtu (6/7/2024) pagi.

Link Live Streaming dan Prediksi Line-Up Porto vs Man United, Liga Europa!

Venezuela tampil gemilang di babak grup. Anak asuh Leandro Cufre ini berhasil menyapu bersih tiga pertandingan dengan mengalahkan Ekuador, Meksiko, dan Jamaika. Performa apik ini mengantarkan mereka ke puncak klasemen Grup B. Di sisi lain, Kanada menunjukkan performa yang kurang stabil. Tim besutan Jesse Marsch ini hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di babak grup.

Venezuela vs Kanada: Adu Strategi dan Taktik

Pertemuan antara Venezuela dan Kanada diprediksi akan menjadi laga yang sengit. Venezuela yang tengah dalam performa terbaiknya diprediksi akan bermain menyerang untuk menggebrak pertahanan Kanada.

Laga Krusial Liga Europa, Saksikan Live Streaming Twente vs Fenerbahce

Kanada, di sisi lain, harus tampil disiplin dan efektif dalam memanfaatkan peluang. Jika mereka mampu meminimalisir kesalahan dan tampil efektif di depan gawang, bukan tidak mungkin mereka bisa menjungkalkan Venezuela dan melaju ke babak semifinal.

Lima Laga Terakhir Venezuela:

  • 22/03/24: Italia 2 - 1 Venezuela
  • 25/03/24: Guatemala 0 - 0 Venezuela
  • 23/06/24: Ekuador 1 - 2 Venezuela
  • 27/06/24: Venezuela 1 - 0 Meksiko
  • 01/07/24: Jamaika 0 - 3 Venezuela
Halaman Selanjutnya
img_title
Duel Seningt Liga Europa 04 Oktober, Link Live Streaming Porto vs Manchester United