Prediksi dan Link Live Streaming Kolombia vs Panama Copa America 2024

Link Live Streaming Kolombia vs Panama di Copa America 2024
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Pada perempat final Copa America 2024, Timnas Kolombia akan berhadapan dengan Timnas Panama.

Link Live Streaming dan Prediksi Line-Up Porto vs Man United, Liga Europa!

Pertandingan ini akan digelar di State Farm Stadium pada Minggu, 7 Juli 2024, pukul 05:00 WIB, dan disiarkan langsung oleh Indosiar serta dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Kolombia berhasil lolos ke babak perempat final sebagai juara Grup D. Mereka mengalahkan Paraguay dengan skor 2-1, menumbangkan Kosta Rika 3-0, dan bermain imbang 1-1 dengan Brasil.

Laga Krusial Liga Europa, Saksikan Live Streaming Twente vs Fenerbahce

Sementara itu, Panama finis sebagai runner-up Grup C dengan enam poin, setelah mengalahkan tuan rumah Amerika Serikat 2-1 dan Bolivia 3-1, meski kalah 1-3 dari Uruguay di laga pertama.

Kolombia telah mencetak total enam gol di fase grup, dengan kontribusi dari Daniel Munoz (2 gol), Jefferson Lerma, Luis Diaz, Davinson Sanchez, dan Jhon Cordoba.

Duel Seningt Liga Europa 04 Oktober, Link Live Streaming Porto vs Manchester United

Di sisi lain, Panama juga mencetak enam gol yang diciptakan oleh Michael Amir Murillo, Cesar Blackman, Jose Fajardo (2 gol), Eduardo Guerreiro, dan Cesar Yanis.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada laga uji coba Juni 2019, di mana Kolombia menang telak 3-0 lewat gol William Tesillo, Luis Muriel, dan penalti Radamel Falcao.

Halaman Selanjutnya
img_title