Link Live Streaming Uruguay vs Brasil: Minggu 7 Juli 2024 Pukul 08.00

Link Live Streaming Uruguay vs Brasil Copa America 2024
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Las Vegas, Amerika Serikat - Uruguay dan Brasil, dua raksasa sepak bola Amerika Latin, akan kembali beradu kekuatan di babak perempat final Copa America 2024. Pertandingan sengit ini akan tersaji di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada Minggu (7 Juli 2024) pagi pukul 08.00 WIB.

Uruguay Melaju Sempurna, Brasil Tantang

Perbandingan Hadiah Juara Euro 2024 dan Copa America 2024, Mana Lebih Besar?

Uruguay melaju ke perempat final dengan gemilang, mengantongi poin sempurna sembilan dari fase grup. La Celeste tampil garang, mencetak total sembilan gol dan hanya kebobolan satu gol. Di sisi lain, Brasil lolos sebagai runner-up Grup D dengan raihan lima poin, hasil dari satu kemenangan, dua hasil imbang, dan mencetak lima gol.

Darwin Nunez vs Vinicius Junior: Duel Tajam di Lini Depan

Pertandingan ini menjanjikan duel sengit di lini depan. Uruguay mengandalkan Darwin Nunez, yang telah mengoleksi dua gol di fase grup. Di kubu Brasil, Vinicius Junior, meski absen di laga ini karena akumulasi kartu kuning, diprediksi akan digantikan oleh talenta muda menjanjikan, Endrick.

Sejarah Pertemuan dan Prediksi Skor

Live Streaming Argentina vs Kolombia: Final Copa America 2024 Penuh Sejarah dan Drama!

Uruguay dan Brasil memiliki sejarah panjang rivalitas di sepak bola Amerika Latin. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Kualifikasi Piala Dunia 2014, di mana Uruguay berhasil mengalahkan Brasil 2-0 di kandang sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title