Saksikan Live Streaming Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024 Dini Hari Nanti Pukul 02.00WIB

Link Live Streaming Spanyol vs Prancis Semi Final Euro 2024
Sumber :
  • Vision+

Gadget – Pertandingan seru antara Spanyol dan Prancis akan tersaji di babak semifinal Euro 2024. Kedua tim besar Eropa ini akan saling berhadapan di Stadion Allianz Arena pada Rabu, 10 Juli 2024, pukul 02.00 dini hari WIB.

Kondisi Terkini Tim

Spanyol Luncurkan Paspor Khusus untuk Akses Konten Pornografi

Spanyol akan tampil tanpa Dani Carvajal dan Robin Le Normand yang terkena hukuman larangan bertanding. Selain itu, Pedri dipastikan absen setelah cedera saat melawan Jerman di perempat final.

Di sisi lain, Prancis juga menghadapi masalah dengan cedera hidung yang dialami Kylian Mbappe. Meski demikian, Prancis tetap menjadi ancaman dengan pemain-pemain bintang lainnya seperti Antoine Griezmann dan N'Golo Kante.

Perjalanan Menuju Semifinal

Cara Mudah Berkunjung ke Stadion GBK Senayan di Sakura School Simulator

Spanyol melangkah ke semifinal setelah menang dramatis 2-1 atas Jerman di perempat final. Sementara itu, Prancis berhasil mengalahkan Portugal lewat adu penalti dengan skor 5-3 setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

Pertemuan kali ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim sejak final UEFA Nations League 2021, di mana Prancis keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Halaman Selanjutnya
img_title
Analisis Laga Indonesia vs Australia: Maarten Paes, Sang Juru Selamat