Saksikan Live Streaming Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024

Link Live Streaming Belanda vs Inggris Euro 2024
Sumber :
  • Vision+

Gadget – Belanda dan Inggris akan bertemu di semifinal Euro 2024, laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park pada Kamis, 11 Juli 2024 pukul 02.00 WIB. Kedua tim berhasil mencapai semifinal dengan cara yang mengesankan, menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang turnamen.

Perjalanan Timnas Belanda

Live Streaming Peru vs Kolombia 08:30 WIB: Laga Panas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Belanda menunjukkan mentalitas sebagai tim besar dengan mengalahkan Turki di perempat final. Sempat tertinggal 0-1, Oranje berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Pemain muda berbakat seperti Xavi Simons menjadi sorotan. Meski belum mencetak gol, playmaker berusia 21 tahun ini telah memberikan dua assist dan tampil dalam semua lima laga Belanda di Euro 2024.

Simons, yang merupakan bintang baru Paris Saint-Germain, aktif dalam membangun serangan dengan 11 dribbles, 10 operan kunci, dan 8 tembakan, dua di antaranya mengarah ke gawang. Selain Simons, Cody Gakpo yang telah mencetak tiga gol juga menjadi ancaman serius bagi lawan.

Perjalanan Timnas Inggris

Live Streaming Brasil vs Ekuador 08:00 WIB: Duel Krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Inggris juga menunjukkan mentalitas juara dengan mengalahkan Swiss dalam drama adu penalti di perempat final. Di bawah asuhan Gareth Southgate, Inggris tidak lagi alergi terhadap adu penalti. Jude Bellingham, pemain kreatif yang ditempatkan Southgate, menjadi pusat perhatian dengan gol tendangan salto ikoniknya ke gawang Slovakia. Bellingham telah mencetak dua gol dalam turnamen ini, menjadikannya salah satu pemain kunci Inggris.

Selain Bellingham, Harry Kane juga menjadi andalan di lini depan Inggris, siap memberikan perlawanan sengit kepada Belanda. Dengan nilai pasar 180 juta euro, Bellingham menjadi pemain dengan value tertinggi di timnya, disusul oleh Simons dengan 80 juta euro di kubu Belanda.

Halaman Selanjutnya
img_title
Live Streaming Peru vs Kolombia 7 September 08:30 WIB: Laga Panas di Kualifikasi Piala Dunia 2026