Live Streaming AFF U-19 Indonesia vs Kamboja 20 Juli 19:30, Garuda Pasti Menang

Streaming AFF U-19 Indonesia vs Kamboja
Sumber :
  • aff

Gadget – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri membeberkan rencananya untuk laga kedua grup A Piala AFF U-19 2024. Ia menyebut akan melakukan rotasi pemain di laga ini.

Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia 6 September 01:00 : Laga Pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia U-19 mengawali Piala AFF U-19 2024 dengan baik. Berhadapan dengan Filipina di pertandingan pertama, Skuad Garuda mampu menang dengan skor telak 6-0.

Di pertandingan kedua yang digelar pada hari Sabtu (20/7/2024) nanti, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Timnas Kamboja U-19. Kemenangan dibutuhkan Garuda Nusantara untuk selangkah lebih dekat lolos ke fase gugur.

Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Korea Selatan, 1 September 17:30 WIB: Duel Panas di Seoul

Menurut Indra Sjafri, ia akan melakukan sejumlah perubahan dalam susunan starting XI-nya saat melawan Kamboja nanti. "Latihan hari ini untuk mencari siapa 11 pemain terbaik kami untuk pertandingan besok," ujar Indra Sjafri saat ditemui awak media usai sesi latihan Timnas Indonesia U-19

Menurut Indra Sjafri, ia perlu melakukan rotasi timnya di laga ini. Karena ia perlu mencari komposisi tim terbaiknya.

Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20: Duel Sengit di Seoul Earth On Us Cup 2024

"Prinsip kita perlu rotasi ya, tetapi kita juga butuh mencari posisi terbaik tim ini seperti apa sih, tapi mungkin nanti akan selalu kami lakukan rotasi. Ada jatah lima pergantian pemain itu akan kami maksimalkan," sambung Indra Sjafri.

"Fase grup ini kami jadikan ajang untuk mencari komposisi tim terbaik. jadi rotasi akan kita lakukan. Apakah rotasi itu akan dilakukan di awal atau di tengah babak kita lihat nanti."

Halaman Selanjutnya
img_title