Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2024! Kick Off Pukul 19.30 WIB!

Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2024! Kick Off Pukul 19.30 WIB!
Sumber :
  • Gadget Viva

Gadget – Pada laga ketiga Grup B Piala Presiden 2024 yang berlangsung di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (26/7/2024), Persija Jakarta akan menghadapi Bali United.

Live Streaming Peru vs Kolombia 08:30 WIB: Laga Panas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com pada pukul 19.30 WIB.

Laga ini menjadi penentu bagi Persija yang berambisi lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024. Saat ini, Persija memimpin klasemen sementara dengan empat poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Bali United berada di posisi keempat tanpa poin dari dua laga.

Live Streaming Brasil vs Ekuador 08:00 WIB: Duel Krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk memastikan tempat di semifinal, Persija harus memenangkan pertandingan melawan Bali United. Persaingan ketat terjadi dengan Arema FC yang berada di posisi kedua dengan empat poin dan Madura United di posisi ketiga dengan tiga poin.

Bali United sendiri sudah tidak memiliki peluang untuk melaju ke semifinal setelah kalah dari Arema FC (0-1) dan Madura United (2-3) dalam dua laga sebelumnya. Kekalahan di pertandingan ini akan memastikan mereka gagal total.

Live Streaming Peru vs Kolombia 7 September 08:30 WIB: Laga Panas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Persija memiliki peluang besar untuk lolos ke semifinal dan bahkan menjadi juara Grup B. Mereka mencatatkan kemenangan melawan Madura United (2-1) dan hasil imbang melawan Arema FC (2-2) di dua laga awal.

Bali United memiliki catatan pertemuan yang baik dengan Persija, dengan tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title