Live Streaming AFF U-19 Australia vs Thailand 27 Juli 15:00, Dominankah Australia?

Live Streaming AFF U-19 Australia vs Thailand
Sumber :
  • lifeworks

GadgetThailand vs Australia dalam semifinal Piala AFF U19 2024 dapat menyuguhkan laga seru, mengingat reputasi kedua tim. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya ini bisa ditonton via live streaming Vidio pada Sabtu, 27 Juli 2024 pukul 15.00 WIB.

Astro Bot PS5: Mengapa Game Ini Disebut Salah Satu yang Terbaik dari Sony

Pertemuan Thailand vs Australia di semifinal AFF U19 2024 dapat dibilang sebagai duel antar tim tersukses di ajang ini. Kedua kubu sama-sama mengoleksi 5 gelar, paling banyak di antara tim lain.

Gengsi Thailand dan Australia pun akan dipertaruhkan saat kedua tim bersua akhir pekan nanti. Sebab, bagaimanapun, kemenangan bakal membawa salah satu pihak semakin dekat dengan gelar ke-6 AFF U19.

Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Korea Selatan, 1 September 17:30 WIB: Duel Panas di Seoul

timnas#thailand

Bila melihat kiprah di babak penyisihan grup, performa Thailand kurang begitu menjanjikan. The War Elephant lolos ke semifinal Piala AFF U19 2024 dengan status runner-up terbaik.

Live Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Bali United, 27 Agustus 19:00: Point Penuh Milik Siapa!

Dari 3 pertandingan yang sudah dijalani, Thailand hanya mencatatkan 2 kemenanngan dan 1 hasil imbang. Kedua kemenangan Thailand dipetik skor 2-1 atas Singapura dan 6-0 atas Brunei Darussalam.

Pada pertandingan terakhir penyisihan, Thailand harus puas menuai hasil imbang kontra Malaysia 1-1. Meski total poin kedua tim sama-sama 7, namun Thailand hanya berhak berada di peringkat ke-2 Grup C.

Halaman Selanjutnya
img_title