Link Live Streaming Persis Solo vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2024, Kick Off Pukul 19.30 WIB!

Persis Solo vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2024
Sumber :
  • Gadget Viva

GadgetPiala Presiden 2024 akan menyajikan pertandingan menarik antara Arema FC dan Persis Solo pada Rabu, 31 Juli 2024. Pertandingan ini menjadi salah satu laga yang dinantikan karena kedua tim memiliki sejarah persaingan yang ketat di lapangan hijau.

Live Streaming Pertandingan Bali United vs Arema FC di BRI Liga 1: 11 September 2024 15:30 WIB

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 19.30 WIB ini diprediksi akan berlangsung ketat, dengan peluang terciptanya banyak gol.

Persis Solo mungkin memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri di depan pendukung mereka, tetapi Arema FC juga datang dengan modal yang baik untuk memberikan perlawanan.

Link Live Streaming Persib vs Arema FC di BRI Liga 1! Kick Off Pukul 19.00 WIB!

Seslija juga menyadari bahwa meskipun bermain di kandang dan di depan pendukung sendiri, mengalahkan Arema FC tidak akan mudah. "Kami ingin membangun tradisi, itu mudah dikatakan tetapi sulit dilakukan. Kami harus menikmati pertandingan ini sebagai satu keluarga," ujarnya.

Persis Solo lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 sebagai runner-up Grup A, dengan catatan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Live Streaming BRI Liga 1 2024 Persib Bandung vs Arema FC 25 Agustus 19:00 WIB: Duel Terbaik

Meski hanya sekali menang, itu adalah kemenangan penting melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, yang menentukan lolosnya mereka ke babak selanjutnya.

Striker Ramadhan Sananta menjadi andalan Persis Solo dengan mencetak tiga gol di Piala Presiden 2024, dan diharapkan kembali tampil maksimal di semifinal.

Halaman Selanjutnya
img_title