5 Rekomendasi Drakor Seru di Agustus 2024, Wajib Tonton!

Rekomendasi Drakor Seru Bulan Agustus 2024
Sumber :
  • JTBC

Gadget – Bagi penggemar drama Korea, memilih serial untuk ditonton di bulan Agustus 2024 bisa menjadi tugas yang membingungkan. Namun, kami telah menyiapkan daftar lima drakor yang sangat direkomendasikan untuk Anda saksikan.

Isu Boikot Menggema, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Ji Chang Wook di Jakarta

Setiap drama menawarkan cerita yang menarik dan berbagai genre yang bisa memuaskan selera Anda.

1. Romance in the House

Selanjutnya, Romance in the House juga bergenre romantis komedi, menawarkan kisah romansa yang hangat dan lucu. Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang berusaha untuk bersatu kembali setelah terpisah selama 11 tahun.

Aktor Ji Soo Kembali! Siap Berkarya Lagi di Dunia Hiburan, Setelah 4 Tahun Vakum

Fokus utama cerita adalah Byun Moo Jin, seorang pria yang mengalami kegagalan dalam setiap bisnis yang dijalankannya. Kegagalan tersebut menyebabkan kehancuran keluarganya dan akhirnya perceraian dari istrinya, Geum Ae Yeon. Jika Anda menyukai drama dengan alur cerita yang santai dan penuh tawa, Romance in the House adalah pilihan yang tepat.

2. The Tyrant

The Tyrant adalah drama thriller misteri yang akan memacu adrenalin Anda dengan plot penuh intrik. Drama ini berpusat pada sebuah program rahasia yang dikenal sebagai "Tyrant Program", yang bertujuan menciptakan manusia super melalui manipulasi genetik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Chanyeol EXO Akhirnya Debut Solo: Rilis Gambar Teaser Pertama dari Album 'Blackout'