Garena Call of Duty: Mobile Bagi-Bagi Senjata Legendary Gratis

Call of Duty
Sumber :
  • foto: Istimewa

Gadget – Garena Garena Call of Duty: Mobile (CODM) Indonesia menghadirkan kejutan pada Februari 2023, dengan memberikan senjata Legendary, S36 - Phobos secara gratis! Dengan login pada 18 dan 19 Februari 2023, pemain hanya perlu mengumpulkan 2 Snowman Token dari Event Love Story di dalam game untuk mendapatkan senjata tersebut.

CODM juga memberikan hadiah karakter spesial untuk para Soldiers (pemain CODM)  secara gratis. Karakter eksklusif Valentine, yaitu Battery - Halfpipe Valentine bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan semua misi Encounter Love di dalam game. Simak detail event spesial CODM di bulan Februari di bawah ini:

Love Story (7 - 22 Februari 2023)

Event Love Story memiliki 2 mekanisme, yaitu event “Cerita Cintaku” dan “Squad Up”. Masing-masing event tersebut akan memberikan Snowman Token yang nantinya bisa ditukarkan dengan senjata Legendary, S36 - Phobos.

Cerita Cintaku

Kumpulkan Silver Coin dan berikan hadiah ke Scylla - Adamant Blade, Urban Tracker - Enforcer, dan Shadowfall. Selesaikan semua Cerita Cinta dari ketiga karakter tersebut untuk mendapatkan hadiah Epic Emote dan Snowman Token.

Silver Coin bisa didapatkan melalui Misi Harian dengan bermain di Mode Multiplayer (MP) atau Battle Royale (BR), memenangkan 3 permainan di mode apa saja, dan login ke dalam Game setiap hari. Pemain juga bisa mendapatkan Silver Coin tambahan dengan login pada tanggal 18 dan 19 Februari 2023.