Live Streaming Resmi Deportivo Alaves vs Barcelona 6 Oktober 2024

Streaming Deportivo Alaves vs Barcelona 6 Oktober 2024
Sumber :
  • vidio

GadgetDeportivo Alaves dan Barcelona akan berhadapan di Mendizorroza pada pekan ke-9 La Liga 2024/2025. Pertandingan Liga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Barcelona ini dijadwalkan kick-off Minggu, 6 Oktober 2024, jam 21.15 WIB, live streaming beIN SPORTS 3 di Vidio.

Alaves sudah empat kali kalah. Dua yang terkini adalah 2-3 vs Real Madrid dan 0-2 vs Getafe. Sebaliknya, Barcelona telah mencetak 25 gol, sudah mengemas tujuh kemenangan, dan baru sekali kalah.

Pekan lalu, Barcelona menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini. Bertandang ke markas Osasuna, tim asuhan Hansi Flick itu kalah 2-4.

Kekalahan itu disebabkan salah satunya oleh keputusan Flick untuk mencadangkan sejumlah pemain inti Barcelona.

Setelah itu, Barcelona sukses menebusnya dengan kemenangan telak atas Young Boys di pentas Liga Champions. Barcelona menang dengan skor 5-0.

Robert Lewandowski memborong dua gol, sedangkan Raphinha dan Inigo Martinez masing-masing menyumbang satu gol. Gol lainnya adalah gol bunuh diri pemain Young Boys.

Prediksi Starting XI Deportivo Alaves vs Barcelona
Deportivo Alaves (4-3-3): Sivera; Manu Sanchez, Abdel Abqar, Santiago Mourino, Nahuel Tenaglia; Guevara, Guridi, Joan Jordan; Stoichkov, Toni Martinez, Carlos Vicente.
Pelatih: Luis Garcia.
Info skuad: Abdel Abqar (meragukan), Hugo Novoa (meragukan), Sedlar (meragukan).