Live Streaming Resmi Real Madrid vs Villarreal 6 Oktober 2024

Streaming Real Madrid vs Villarreal 6 Oktober 2024
Sumber :
  • vidio

GadgetReal Madrid dan Villarreal akan berhadapan di Santiago Bernabeu pada pekan ke-9 La Liga 2024/2025. Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Villarreal ini dijadwalkan kick-off Minggu, 6 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, live streaming beIN SPORTS 3 di Vidio.

Link Official Live Streaming Real Madrid vs Villarreal: 6 Oktober 2024, Jam 02.00 WIB

Madrid dan Villarreal sama-sama sudah mencetak 17 gol dan meraih lima kemenangan. Bedanya, Madrid baru kebobolan enam gol dan belum terkalahkan, sedangkan Villarreal telah kebobolan 15 gol dan sekali kalah.

Pekan lalu, satu gol Eder Militao hanya cukup untuk memberi sang juara bertahan hasil seri 1-1 dalam derby kontra Atletico Madrid. Di lain pihak, Villarreal menang 3-1 menjamu Las Palmas melalui gol-gol Nicolas Pepe, Thierno Barry, dan Alex Baena.

Saksikan Live Streaming Real Madrid vs Villarreal: 06 Oktober 2024 Jam 02.00 WIB

Tengah pekan kemarin, Madrid beraksi di panggung Liga Champions. Madrid bertandang ke negaranya Kylian Mbappe, Prancis. Madrid menghadapi Lille. Mereka kalah 0-1.

Kekalahan dari Lille adalah kekalahan pertama Madrid musim ini. Bisakah mereka bangkit saat ditantang Villarreal di Bernabeu nanti?

Mbappe Tak Akan Tampil Saat Prancis Melawan Israel, Penyerang Andalan Ini Absen Karena...

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Villarreal
Real Madrid (4-3-3): Lunin; Ferland Mendy, Rudiger, Eder Militao, Carvajal; Bellingham, Tchouameni, Valverde; Vinicius Junior, Mbappe, Rodrygo.
Pelatih: Carlo Ancelotti.
Info skuad: Courtois (cedera), Alaba (cedera), Ceballos (cedera), Brahim Diaz (cedera).

Villarreal (4-4-2): Diego Conde; Sergi Cardona, Eric Bailly, Logan Costa, Kiko Femenia; Alex Baena, Parejo, Comesana, Ilias Akhomach; Thierno Barry, Nicolas Pepe.
Pelatih: Marcelino.
Info skuad: Alfonso Pedraza (cedera), Juan Foyth (cedera), Kambwala (cedera), Gerard Moreno (cedera), Denis Suarez (meragukan), Ayoze Perez (meragukan).

Halaman Selanjutnya
img_title