Saksikan Tanpa VPN Live Streaming Jepang vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Live Streaming Arab Saudi vs Jepang
Sumber :
  • X @Siaran Bola Live

Gadget – Pertandingan seru antara Arab Saudi melawan Jepang di matchday 3 ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asiaakan berlangsung pada Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 01.00 WIB.

Laga ini akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, dan bisa disaksikan melalui Soccer Channel serta siaran langsung di RCTI.

Setelah sukses meraih kemenangan di kandang China dengan skor 1-2 pada matchday kedua, Arab Saudi kini berada di posisi kedua Grup C dengan koleksi 4 poin. Sementara itu, Jepang memimpin klasemen dengan 6 poin dari dua kemenangan besar melawan China (7-0) dan Bahrain (5-0).

Arab Saudi, yang kini dilatih oleh Roberto Mancini, akan menghadapi tantangan besar saat melawan Jepang.

Meski Arab Saudi berhasil mengalahkan Jepang 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022, kali ini mereka harus bertanding tanpa Mohamed Kanno yang terkena skorsing setelah kartu merah melawan China.

Sementara itu, Jepang tampil luar biasa di dua laga awal ronde 3 kualifikasi. Dengan total 12 gol tanpa kebobolan, pasukan Hajime Moriyasu datang ke Jeddah dengan percaya diri.

Meski demikian, suhu panas di Jeddah bisa menjadi tantangan bagi mereka, terutama karena mayoritas pemain Jepang bermain di liga Eropa yang sedang memasuki musim dingin.