Live Streaming Official Celta Vigo vs Real Madrid 20 Oktober 2024

Celta Vigo vs Real Madrid 20 Oktober 2024
Sumber :
  • vidio

Gadget

Celta Vigo dan Real Madrid akan bertemu di Abanca Balaidos pada pekan ke-10 La Liga 2024/2025. Pertandingan Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid ini dijadwalkan kick-off Minggu, 20 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, live streaming beIN SPORTS 3 di Vidio.

Sebelum jeda internasional kemarin, Celta dan Madrid sama-sama menang tanpa kebobolan. Celta menang 1-0 di kandang Las Palmas, sementara Madrid menang 2-0 saat menjamu Villarreal.

Dua gol Madrid ke gawang Villarreal dicetak oleh Federico Valverde dan Vinicius Junior. Dua gol itu tercipta pada menit 14 dan menit 73.

Sementara itu, gol tunggal penentu kemenangan Celta atas Las Palmas dicetak oleh Borja Iglesias di menit 28. Namun, meski menang, Celta harus membayar mahal. Ilaix Moriba dan Iago Aspas masing-masing menerima dua kartu kuning, yang membuat mereka harus absen ketika melawan Madrid nanti.

Celta sangat produktif. Sejauh ini, Celta telah mencetak 16 gol. Akan tetapi, pertahanan yang keropos, di mana mereka sudah kebobolan 15 gol, membuat Celta menelan empat kekalahan.