Nonton dari HP Big Match Live Streaming Real Madrid vs Dortmund: Liga Champions

Live Streaming Real Madrid vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • Vidio.com

Gadget – Real Madrid akan menghadapi tantangan berat saat menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada matchday 3 Liga Champions 2024/2025.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 02.00 WIB ini akan disiarkan langsung di SCTV dan dapat dinikmati lewat live streaming di Vidio.

Pada matchday pertama, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 saat menghadapi Stuttgart. Tiga gol Madrid dicetak oleh Kylian Mbappe, Antonio Rudiger, dan talenta muda, Endrick.

Meski tampil gemilang di laga perdana, Los Blancos harus merasakan kekalahan di matchday kedua saat mereka tumbang 0-1 di kandang Lille.

Kekalahan tersebut menjadi peringatan bahwa skuad asuhan Carlo Ancelotti harus meningkatkan performa jika ingin mempertahankan gelar mereka di kompetisi elit Eropa ini.

Di sisi lain, Borussia Dortmund datang dengan performa impresif. Mereka menang telak 3-0 melawan Club Brugge di laga pertama, dan kemudian tampil menggila dengan menghajar Celtic 7-1 di kandang sendiri.

Dari sepuluh gol yang mereka cetak dalam dua pertandingan, Karim Adeyemi dan Serhou Guirassy menyumbangkan enam gol dengan masing-masing mencetak tiga.