12 Anime Populer di 2024 yang Wajib Ditonton

12 Anime Populer di 2024 yang Wajib Ditonton
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Tahun 2024 merupakan tahun dimana dengan deretan anime yang membangkitkan antusiasme para penggemar. Di bawah ini, kami sajikan daftar 12 seri anime yang paling dinanti-nantikan.

Spoiler One Piece 1114: Rahasia Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap!

Tidak bisa disangkal, tahun 2023 telah menjadi tahun yang sangat mengasyikkan bagi para penggemar anime. Mulai dari kelanjutan Vinland Saga dan Jujutsu Kaisen hingga penambahan baru seperti Oshi no Ko dan Frieren dalam jagad anime, tahun tersebut telah memberikan kita beragam seri yang menarik.

Tentu saja, tahun yang akan datang juga tidak kalah menarik dengan deretan seri yang siap menghibur kita. Saat ini, musim Winter dan Spring telah mengumumkan sebagian besar seri yang akan mereka tayangkan, sementara beberapa seri lainnya masih menunggu waktu rilis mereka.

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Dari kelanjutan yang ditunggu-tunggu hingga penambahan baru dalam dunia anime, kami hadirkan daftar 12 seri anime yang paling dinantikan pada tahun 2024.

Kami akan terus memperbarui informasi di sini segera setelah ada pengumuman lebih lanjut, jadi tetaplah terhubung!

1. Demon Slayer

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Demon Slayer merupakan salah satu anime dan manga paling populer di seluruh dunia. Musim keempat dari seri ini akan tayang perdana pada April 2024.

Musim ini akan mengadaptasi Arc Pelatihan Hashira, yang merupakan bagian terakhir dari cerita sebelum dimulainya Arc Akhir. Karena arc tersebut hanya terdiri dari beberapa bab, musim ini juga akan mengadaptasi adegan dari novel ringan.

Meskipun musim keempat ini dikonfirmasi sesaat sebelum akhir Season 3, seri ini mengumumkan jendela waktu rilisnya bulan ini. Musim keempat akan menjadi musim terakhir dari Demon Slayer, setelah itu waralaba ini akan merilis trilogi film untuk Arc Akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title