5 Spoiler Two Blue Vortex Chapter 6: Shikamaru Bikin Kejutan, Identitas Boruto Mulai Terungkap!

Boruto - Two Blue Vortex Chapter 6
Sumber :
  • FreshersLive

GadgetAnime Boruto: Naruto Next Generations masih berada dalam hiatus sejak awal 2023. Walaupun begitu, kisah Boruto Uzumaki terus berlanjut melalui manga Boruto: Two Blue Vortex. Pada pertengahan Januari 2024, chapter keenam dari manga yang digarap oleh Masashi Kishimoto ini dirilis.

Kekuatan Baru HImawari Setelah Menjadi Jinchuriki Kyubi !

Two Blue Vortex mengambil setting tiga tahun setelah Naruto Next Generations, di mana Boruto dianggap pengkhianat karena dipengaruhi oleh Eida. Melalui chapter keenamnya, kita bisa melihat kelanjutan kisah Boruto yang sedang dalam pelarian, sambil perlahan-lahan identitas aslinya terungkap.

Berikut adalah rangkuman 5 peristiwa penting dalam Two Blue Vortex chapter 6:

1. Shikamaru, Hokage Kedelapan Belum Resmi Diakui

Pengakuan Mengejutkan Akira Toriyama Tentang Anime Dragon Ball

Shikamaru, Hokage Kedelapan Belum Resmi Diakui

Photo :
  • viva.co.id

Dalam episode terbaru Two Blue Vortex, status Hokage Kedelapan Konoha masih menyisakan tanda tanya. Meskipun posisi kosong itu sebelumnya diisi oleh Shikamaru Nara setelah Naruto dan Hinata "menghilang" selama timeskip tiga tahun, namun ternyata, Shikamaru belum resmi mendapatkan gelar Hokage.

5 Musuh Favorit di Naruto, Beserta Alasannya

Peristiwa menegangkan dimulai saat Kawaki, dengan kekuatan Omnipotence milik Eida, memutarbalikkan fakta. Ia mengklaim bahwa Boruto-lah dalang di balik hilangnya Naruto dan Hinata, bahkan menyebut keduanya tewas terbunuh. Sebuah tuduhan serius yang mengejutkan warga Konoha.

Halaman Selanjutnya
img_title