10 Episode Naruto Filler yang Mendalami Karakter Utama

10 Episode Naruto Filler yang Mendalami Karakter Utama
Sumber :
  • Youtube

Gadget –Seri Naruto menceritakan perjalanan Naruto Uzumaki menuju menjadi Hokage Desa Daun Tersembunyi, petualangannya diisi dengan kemenangan dan kekalahan baik untuknya maupun rekan-rekannya.

Betapa Liciknya Seorang Danzo Saat Memanipulasi Itachi Untuk Habisi Klan Uchiha

Namun, karena banyaknya karakter dalam ceritanya, tidak semua petualangan Naruto bisa ditampilkan dengan detail, terutama yang membantu memperkuat hubungannya dengan teman-temannya. Untungnya, seperti anime lain yang diadaptasi dari manga yang sedang berlangsung, Naruto memiliki episode filler.

Baik dalam anime Naruto asli maupun sekuel Naruto Shippuden, filler bahkan dapat meluas menjadi arc filler yang menjadi kesempatan bagi penulis anime untuk menciptakan cerita yang lebih bermakna dengan sisa karakter Naruto. Meskipun arc filler biasanya mendapat reputasi buruk, Naruto berhasil dalam pengembangan karakter melalui filler spesifik.

10. Deploy! Tim Tenten

6 Mizukage yang Pernah Ada di Naruto dan Boruto, Siapa yang Paling Kuat?

Setelah serangan Pain meninggalkan Daun Tersembunyi kekurangan senjata, Deploy! Tim Tenten menggambarkan Tsunade menugaskan Neji Hyuga, Naruto Uzumaki, dan Tenten untuk misi mengambil kiriman shuriken dan kunai dari pembuat senjata bernama Io. Sayangnya, tim juga harus mengikuti kegeniusan Io serta preman Gameru dan Kusune yang mencuri beberapa senjata Io. Ketika keterampilan Naruto dan Neji terbukti tidak berguna melawan duo dengan senjata baru mereka, Io meminta Tenten menggunakan senjata terbarunya Jidanda, yang berbentuk bola besar yang ditusuk dan rantai.

5 Fakta Menarik Jurus Baru Kakashi "Shiden", yang Lebih Aman Dibanding Raikiri

Hanya berkat pemikiran cepat Tenten dan menggunakan bahan peledak untuk memanuver bola yang ditusuk, kedua preman itu dikalahkan. Meskipun episode filler ini hanya menampilkan pertarungan Tenten dalam waktu singkat, ini tetap memperlihatkan kecakapan kunoichi sebagai ahli senjata Konoha. Tidak hanya itu, Tenten juga bersinar dalam episode ini karena menyelamatkan Io setelah menjadi satu-satunya yang berhasil mengatasi perangkap di ruangan tempat ia dipenjara.

9. Follow My Lead! Tantangan Bertahan Besar

Halaman Selanjutnya
img_title