Simak 10 Misteri Besar Naruto yang Belum Terjawab, Penasaran Apa Saja?

10 Misteri Besar Naruto yang Belum Terjawab
Sumber :
  • screenrant

GadgetNaruto, manga epik karya Masashi Kishimoto, berakhir pada tahun 2015 dan dilanjutkan dengan seri Boruto. Meski begitu, ada setidaknya sepuluh misteri yang masih membuat penggemar penasaran hingga bertahun-tahun kemudian. Akhir kontroversial dari Perang Shinobi Keempat membuka peluang bagi sekuel dengan munculnya Kaguya, tetapi asal-usul misteriusnya hanya satu aspek dari cerita yang bisa dijelaskan lebih baik sebelum bab terakhir manga ini dirilis.

5 Shinobi Terkuat di Era Boruto Two Blue Vortex: Siapa yang Berkuasa?

Petualangan emosional dan penuh aksi Naruto dan Sasuke membutuhkan waktu lima belas tahun dan 700 bab untuk diceritakan. Selama waktu itu, banyak musuh berbahaya dan jutsu yang luar biasa memberikan konflik yang menghibur serta beberapa misteri yang menyebabkan perdebatan sengit di kalangan penggemar.

Beberapa pertanyaan tak terjawab dalam serial Naruto berasal dari penambahan kontroversial Kaguya yang mirip dewa di akhir cerita, sementara yang lain terkait dengan masa kecil Naruto yang sudah ada sejak awal. Dengan Naruto secara resmi dianggap sebagai salah satu acara paling populer di dunia, lebih dari beberapa penggemar penasaran tentang sepuluh misteri terbesar dalam serial ini.

1. Bagaimana Hidan dari Akatsuki Mendapatkan Keabadiannya?

Deretan 7 Karakter di Anime Naruto yang Mengalahkan Trio Sannin Legendaris!

hidan

Photo :
  • screenrant

Sebelum mencoba menghancurkan Naruto dalam pertempuran terakhir mereka, Sasuke menyatakan bahwa ia berencana menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk memaksa dunia ke dalam perdamaian, dan untuk menjaga kendali, beberapa metode untuk mencapai keabadian bisa digunakan.

Ini 5 Spoiler Two Blue Vortex Chapter 6: Shikamaru Bikin Kejutan, Identitas Boruto Mulai Terungkap!

Penggemar melihat berbagai metode untuk memperpanjang umur seseorang di dunia Naruto, tetapi anggota Akatsuki, Hidan, telah mencapai tingkat keabadian yang memungkinkannya untuk bertahan dari cedera fatal yang mengerikan, termasuk pemenggalan kepala. Karena dia memiliki kemampuan untuk bertahan dari serangan apa pun, pantas untuk bertanya-tanya bagaimana dia mendapatkan kemampuan yang rusak ini dan apakah itu benar-benar berasal dari dewa jahat.

Informasi tentang Hidan dan anggota Akatsuki yang menarik lainnya diungkapkan dalam novel ringan Naruto Hiden dan buku data yang memberikan wawasan tambahan tentang alam semesta Naruto. Tukang Jagal Abadi ini telah menjadi ninja haus darah sejak kecil, dan ia menemukan jalan keluar yang tepat untuk kecenderungan kekerasannya dengan klan yang menyembah dewa jahat bernama Jashin.

Para praktisi dalam sekte ini percaya bahwa mereka harus membunuh orang lain untuk menyenangkan dewa mereka. Bereksperimen dengan teknik rahasia dan ritual pengorbanan klan memberikan Hidan keabadiannya, tetapi tidak ada bukti bahwa dewa Jashin benar-benar ada.

2. Siapakah Sosok Misterius di Dimensi Kaguya?

dimensi kaguya

Photo :
  • screenrant

Kemunculan Kaguya adalah pergeseran dramatis dalam Perang Shinobi Keempat dan dimensi untuk Naruto, Sasuke, Sakura, Obito, dan Kakashi. Sebagai asal mula semua chakra, musuh dari dunia lain ini memiliki cadangan kekuatan yang besar yang memungkinkannya untuk memindahkan dirinya dan orang lain ke berbagai dimensi ciptaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title