6 Karakter yang Kuat Tapi Punya Penyakit Mematikan di Anime Naruto dan Boruto

6 Karakter Kuat di Naruto dan Boruto namun Memiliki Penyakit Mematikan
Sumber :
  • Narutopedia Fandom

Gadget – Dalam dunia anime Naruto hingga Boruto, kita diperkenalkan pada banyak karakter ninja yang memiliki kekuatan luar biasa dan sulit dikalahkan.

5 Karakter Paling Dibenci di Anime Naruto dan Boruto!

Namun, beberapa dari mereka harus menghadapi tantangan besar berupa penyakit yang mematikan. Berikut ulasan mengenai enam karakter tersebut.

1. Uchiha Itachi

Itachi Uchiha dikenal sebagai salah satu karakter terkuat dengan kemampuan genjutsu sharingan yang luar biasa. Namun, di balik kekuatannya, Itachi menderita penyakit yang tidak diketahui.

Cara Mengunjungi Kota Bikini Bottom di Sakura School Simulator: Bertemu SpongeBob dan Kawan-kawan!

Kondisinya sering memburuk dengan gejala seperti batuk darah. Pada akhirnya, penyakit ini memperlemah tubuhnya dan menjadi salah satu penyebab kematiannya saat menghadapi adiknya sendiri, Sasuke Uchiha, yang sangat ingin membunuhnya.

2. Hayate Gekko

Hayate Gekko, seorang jounin yang bertugas memantau ujian chuunin, khususnya duel satu lawan satu, selalu terlihat lemah dan sering batuk parah. Meskipun terlihat lemah, Hayate sebenarnya sangat kuat. Namun, ia meninggal bukan karena penyakitnya, melainkan saat ia mengetahui rencana invasi Suna dan Oto.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Karakter Dengan Harta Paling Kaya di Serial Naruto dan Boruto