Petualangan Baru Goku! Dragon Ball Daima Bikin Penasaran, Tayang Bulan Depan!

Petualangan Baru Goku! Dragon Ball Daima Bikin Penasaran, Tayang Bulan Depan!
Sumber :
  • Dragon Ball Daima

Gadget – Anime Dragon Ball Daima yang telah dinantikan akhirnya akan tayang pada 11 Oktober 2024. Bagi penggemar Dragon Ball, kabar ini adalah momen yang sangat dinantikan, terutama karena tahun ini menandai 40 tahun sejak manga karya Akira Toriyama pertama kali diterbitkan. Untuk memperingati momen spesial ini, Dragon Ball Daima hadir dengan cerita orisinal yang belum pernah muncul di anime atau manga sebelumnya.

5 Karakter Paling Dibenci di Anime Naruto dan Boruto!

Kepastian jadwal tayang ini telah dikonfirmasi langsung oleh kepala program Fuji TV, Yuichi Nakajima. Menurut laporan dari Comicbook, Nakajima menyatakan bahwa semua episode Dragon Ball Daima telah rampung dan siap tayang. Kabar ini tentu melegakan para penggemar, karena memastikan tidak ada penundaan dalam perilisan.

Meski platform penayangan internasional masih belum diumumkan, anime ini dipastikan akan tayang perdana di Jepang pada 11 Oktober 2024. Penggemar internasional tentu berharap pengumuman lebih lanjut mengenai layanan streaming yang akan menayangkan Dragon Ball Daima di luar Jepang.

Keterlibatan Akira Toriyama dan Kualitas Produksi

Kisah Inspiratif Naruto, Keluarga Lebih Dari Sekedar Ikatan Darah!

Yang membuat Dragon Ball Daima begitu spesial adalah keterlibatan langsung dari mendiang Akira Toriyama, sang pencipta Dragon Ball. Toriyama secara langsung menyusun cerita utama serta desain karakter dalam seri ini, membuat para penggemar semakin antusias. Selain itu, anime ini disutradarai oleh Yoshitaka Yashima dan Aya Komaki, dengan naskah yang ditulis dan diawasi oleh Yuuko Kakihara, sehingga kualitas produksinya dijamin akan sangat memukau.

Kembalinya Masako Nozawa sebagai Pengisi Suara Goku

Satu lagi kabar baik untuk para penggemar adalah kembalinya Masako Nozawa sebagai pengisi suara Goku. Meski belum ada informasi lebih lanjut tentang pengisi suara lainnya atau apakah akan ada dub bahasa Inggris, kehadiran Nozawa sudah cukup untuk membuat para penggemar setia merasa puas dan tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pengakuan Mengejutkan Akira Toriyama Tentang Anime Dragon Ball