Rangking Kekuatan Anggota Akatsuki, Dari Obito Hingga Itachi!

Rangking Kekuatan Anggota Akatsuki, Dari Obito Hingga Itachi!
Sumber :
  • facebook Fans

Gadget – Akatsuki adalah organisasi yang paling ditakuti di Naruto. Awalnya didirikan oleh Yahiko, kemudian berubah menjadi organisasi kriminal setelah kematiannya.

Naruto : 6 Ninja Dengan Kekuatan Level Dewa Di Serial Naruto

Dikenal luas karena ketakutannya, Akatsuki terdiri dari para ninja pelarian dari berbagai desa. Mereka termasuk beberapa petarung terkuat dan paling menakutkan dalam seri ini.

Setiap anggota kelompok ini sangat kuat dan memiliki kemampuan unik masing-masing. Kelompok ini memiliki beberapa pengguna Kekkei Genkai, yang membuat mereka sulit dihadapi.

Kekuatan Baru HImawari Setelah Menjadi Jinchuriki Kyubi !

Namun, anggota Akatsuki tidak selalu setara dalam hal kekuatan. Beberapa lebih unggul dari yang lain, seperti yang tercantum di bawah ini.

14. Kyusuke

Kyusuke

Photo :
  • gamerant
5 Musuh Favorit di Naruto, Beserta Alasannya

Kyusuke adalah salah satu anggota pendiri asli Akatsuki. Meskipun tidak disebutkan namanya dalam manga, Kyusuke diberikan waktu tampil dalam anime. Dia juga dikenal sebagai "Kyusuke Kaki Cepat," yang menunjukkan bahwa dia sangat gesit.

Dalam anime, Kyusuke juga bisa menggunakan Lava Release. Dia dibunuh oleh kombinasi Obito dan Zetsu.

Kyusuke tewas sebelum dia bisa memberikan kontribusi berharga dalam seri. Kemampuan terkuatnya adalah Lava Release, tetapi keahliannya dalam Kekkei Genkai tetap tidak diketahui.

Kyusuke dikalahkan oleh Obito Uchiha. Kyusuke ingin menghentikan Uchiha mencapai tujuannya, tetapi semua usahanya sia-sia. Sayangnya, Kyusuke tetap tidak mampu mengalahkan Obito, dan pengorbanannya terbukti sia-sia.

13. Zetsu

Zetsu

Photo :
  • narutopedia

Zetsu adalah anggota terlemah Akatsuki. Dia berspesialisasi dalam menyusup ke berbagai tempat dan mengumpulkan intel. Sepanjang waktunya di organisasi, dia tidak pernah terlibat dalam pertarungan serius yang menunjukkan kemampuan bertarungnya.

Pada akhirnya, Zetsu hanya menunggu waktu untuk membangkitkan Kaguya Otsutsuki. Dia tidak memiliki kekuatan nyata, dan lebih banyak bertindak sebagai pendukung untuk yang lain.

Kemampuan Zetsu untuk memanipulasi orang-orang di sekitarnya tidak tertandingi. Selama bertahun-tahun, dia mengendalikan tindakan orang-orang tanpa mereka sadari. Prestasi terbesar Zetsu adalah berhasil membebaskan Kaguya Otsutsuki.

Halaman Selanjutnya
img_title